Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Hanya Ingin Gabung Juventus

Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Hanya Ingin Gabung Juventus
Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Hanya Ingin Gabung Juventus

Agen Bola Online
– Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi sudah menetapkan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Striker Timnas Argentina itu disebut hanya mau bergabung dengan Juventus musim depan.

Semenjak bergabung dari Sampdoria di tahun 2013, Icardi sudah menjadi pemain kunci Inter Milan. Ia menjadi mesin gol andalan Nerrazurri dalam enam tahun terakhir.

Namun minggu lalu, Inter Milan mengeluarkan pernyataan terkait Icardi. Mereka memastikan bahwa sang striker tidak masuk dalam rencana tim mereka untuk musim kompetisi 2019/2020.

Kondisi ini membuat Icardi harus mencari klub baru di musim panas ini. Beberapa raksasa Eropa diberitakan sudah mulai mendekati sang pemain agar ia bersedia pindah.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Icardi hanya ingin membela satu klub musim depan. Klub itu adalah juara bertahan Serie A, Juventus.

Si Nyonya Tua diberitakan sudah lama mendekati Icardi. Mereka percaya jebolan La Masia itu bakal menjadi tambahan yang mematikan untuk lini serang mereka musim depan.

Icardi juga tertarik pindah ke Juventus karena ia tahu peluangnya untuk memenangkan gelar juara semakin besar di sana. Untuk itu ia meminta sang agen, Wanda Nara untuk mengurus kepindahannya ke Turin.

Simak situasi transfer Icardi ke Juventus di bawah ini.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Icardi bakal sulit bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Juara Serie A itu tidak mau membayar mahal untuk sang striker. Mereka hanya menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro untuk transfer Icardi.

Sementara Inter Milan menuntut bayaran sekitar 100 juta Euro sehingga transfer ini diprediksi akan sulit untuk terealisasi.