Sarri Pastikan De Ligt Tampil Lawan Tottenham

 Sarri Pastikan De Ligt Tampil Lawan Tottenham
 Sarri Pastikan De Ligt Tampil Lawan Tottenham
Agen Bola Online – Matthijs de Ligt ikut dalam rombongan Juventus untuk tur pramusim di Asia. Allenatore Si Nyonya Tua Maurizio Sarri memastikan bahwa De Ligt akan tampil melawan Tottenham.

De Ligt merupakan salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Juventus yang pada akhirnya berhasil mendapatkan sang bek.

Jawara Serie A itu harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan bek asal Belanda tersebut. Tak tanggung-tanggung, Juventus mengeluarkan 75 juta euro untuk memboyongnya dari Ajax.

Bianconeri akan menghadapi finalis Liga Champions pada ajang International Champions Cup 2019 di National Stadium, Singapura, Minggu (21/7/2019) besok. Para penggemar sangat bersemangat untuk melihat aksi bek mahal Juvenetus tersebut.

Sarri mengatakan kalau De Ligt masih belum berlatih bersama rekan satu timnya yang baru. Namun, sang bek akan terlibat dalam pertandingan melawan Spurs.

“Sejauh ini dia belum berlatih dengan rekan satu timnya,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

“Tapi dia pasti akan memainkan bagian dari pertandingan.”

Sarri ditunjuk untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Kemungkinan Juventus akan mengalami perubahan dalam gaya permainan mereka musim ini.

“Kami perlu bekerja untuk menemukan identitas permainan kami, karena kami ingin menjadi tim dengan identitas yang kuat,” lanjutnya.

“Maka kami akan mencoba dan memastikan itu menuntun kami untuk menang.

“Kami berada di belakang Tottenham [dalam hal persiapan pra-musim] tetapi besok malam saya ingin melihat tim dengan mental yang tepat.”

Mantan Pelatih Napoli ini dikenal karena gaya permainan ‘Sarrismo’ dan sangat saklek pada sistem 4-3-3. Namun, di manakah Cristiano Ronaldo akan bermain?

“Cristiano Ronaldo sudah memenangkan segalanya di level individu dan kolektif mulai dari sedikit di sebelah kiri,” kata Sarri.

“Upaya pertama adalah memulai dia dari posisi itu, tetapi mengingat kualitasnya, tidak ada bedanya untuk memindahkannya 10 meter.”