Dengan Lampard, Fans Chelsea Diminta Bersikap Realistis

Dengan Lampard, Fans Chelsea Diminta Bersikap Realistis
Dengan Lampard, Fans Chelsea Diminta Bersikap Realistis

Agen Bola Online
– Jamie Redknapp meminta fans Chelsea bersikap realistis terkait target untuk masuk zona empat besar Premier League dan memberikan Frank Lampard waktu agar bisa sukses.

Kekuatan Chelsea tak sama seperti sebelumnya pada musim ini. Sebab mereka baru saja melepas pemain terbaiknya yakni Eden Hazard, ke Real Madrid.

Situasi menjadi rumit bagi Lampard karena Chelsea sekarang masih terkena sanksi larangan mendatangkan pemain baru hingga musim panas tahun 2020 mendatang. Jadi ia tak tak akan bisa mencari pengganti Hazard yang pas.

Lampard juga tak akan bisa mencari penyerang handal. Ia hanya akan bisa memakai servis Olivier Giroud dan pemain muda Tammy Abraham, yang kemampuannya di Premier League masih belum benar-benar teruji.

Musim lalu, Chelsea masih bisa finis di peringkat ketiga klasemen Premier League. The Blues juga menjadi juara Liga Europa.

Lampard sendiri tergolong hijau sebagai manajer. Ia baru menjalani profesi itu sejak musim panas 2018 lalu dengan menangani Derby County.

Redknapp pun mendukung langkah Chelsea memulangkan Lampard. Menurutnya itu memang langkah yang tepat.

Akan tetapi ia berharap manajemen klub dan fans tak buru-buru menghakiminya. Sebab situasi di Chelsea memang sedang sulit.

“Ini langkah yang hebat, bukan hanya untuk Frank tetapi juga untuk Chelsea. Ini cerdik, Anda membutuhkan seseorang yang bisa menstabilkan klub ketika Anda kehilangan pemain terbaik Anda dan di bawah embargo transfer,” cetusnya pada¬†Sky Sports.

“Mereka memiliki salah satu dari mereka sendiri, para penggemar memujanya. Ia akan membutuhkan waktu, akan ada banyak perubahan; Anda tidak dapat membawa personel untuk menggantikan bintang besar seperti Eden Hazard. Ia Harus diberi waktu, tetapi ia akan diberikan waktu itu – karena ia Frank Lampard,” klaimnya.

Redknapp juga berharap para fans tak berekspektasi terlalu tinggi pada Lampard dan Chelsea. Khususnya terjaut harapan untuk bisa finis di zona empat besar lagi.

“Harapannya adalah untuk finis di empat besar, tetapi mereka harus realistis. Saya pikir akan ada saat-saat di musim di mana semuanya akan menjadi sulit, karena efek Hazard,” cetusnya.

“Tidak masalah manajer seperti apa yang Anda miliki – Guardiola, Mourinho, siapa pun – mereka akan kesulitan tanpa kualitas pemain seperti itu. Tetapi jika mereka finis di empat besar, itu akan menjadi musim yang luar biasa mengingat embargo dan segalanya lain,” tandasnya.