Bruno Fernandes ke MU Hanya Akal-Akalan Media Portugal

Bruno Fernandes ke MU Hanya Akal-Akalan Media Portugal
Bruno Fernandes ke MU Hanya Akal-Akalan Media Portugal
Agen Bola Online – Pakar transfer Eropa, Gabriele Marcotti mengomentari rumor bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United. Marcotti menyebut transfer itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena itu hanya bualan media Portugal.

Sejak awal bursa transfer dibuka, beredar kabar jika United meminati jasa Bruno Fernandes. Playmaker berusia 24 tahun itu mmebuat 32 gol dan 18 assist musim lalu sehingga ia dinilai bakal sempurna untuk lini serang United.

Beberapa hari terakhir, rumor Fernandes bergabung dengan MU semakin kencang. Ini dikarenakan sang playmaker menitikkan air mata di laga uji coba antara Sporting melawan Valencia kemarin yang diyakini menjadi kode kepindahan Fernadnes ke Old Trafford.

Namun menurut Marcotti transfer itu masih jauh dari kata selesai. “Rumor ini [Fernandes ke MU] benar-benar lucu karena rumor ini sudah bergulir selama tiga bulan,” ujar Marcotti kepada ESPN FC.

Baca lanjutan komentar sang pakar transfer di bawah ini.

Marcotti mengklaim bahwa rumor yang mengatakan Fernandes segera gabung MU itu hanya akal-akalan media Portugal. Padahal kenyataannya transfer itu masih jauh dari kata selesai.

“Kita sering mendengar kabar dari Portugal, bahwa transfernya akan selesai. Transfer itu bakal selesai dalam 48 jam ke depan, namun kenyataanya tidak demikian.”

“Transfer itu tidak akan tuntas dalam waktu dekat sementara Sporting mematok angka sekitar 70-80 juta Euro untuk Fernandes.”

Marcotti mengklaim bahwa Fernandes sejatinya pemain yang berkualitas. Namun ia menilai pemain Timnas Portugal itu bukan prioritas Setan Merah saat ini.

“Anak ini meninggalkan Portugal saat ia masih sangat muda lalu bermain di Serie A. Ia memiliki potensi yang besar meski perkembangannya sempat terhambat dan sekarang karirnya semakin melejit kembali.”

“Saya rasa jika United benar-benar meminati dia, maka mereka seharusnya mengejarnya lebih awal. Namun dari informasi yang saya dapatkan, United tidak melihatnya sebagai prioritas belanja mereka saat ini.” tandasnya.

Manchester United diberitakan bakal mendatangkan satu pemain baru ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Mereka diberitakan bakal mendatangkan Harry Maguire yang dibeli dengan mahar sekitar 80 juta pounds dalam waktu dekat ini.