Real Madrid Tunggu Tawaran untuk Isco

Real Madrid Tunggu Tawaran untuk Isco
Real Madrid Tunggu Tawaran untuk Isco

Agen Bola Online
– Klub La Liga, Real Madrid nampaknya akan segera berpisah dengan Isco. El Real disebut tengah menantikan tawaran untuk sang playmaker dalam waktu dekat ini.

Playmaker 27 tahun itu menjalani musim yang kurang baik bersama Real Madrid. Ia kesulitan tampil konsisten sepanjang musim ini, sehingga ia banyak dicadangkan oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Ketika Zidane menangani Madrid kembali, ada wacana bahwa Isco akan kembali menjadi starter reguler di skuat El Real. Namun kenyataannya sang playmaker tetap sering dibangkucadangkan, sehingga sang playmaker diberitakan mulai tidak nyaman di Real Madrid.

Dilansir Marca, pihak Real Madrid tidak akan menghalangi kepergian Isco. Mereka siap mendengarkan tawaran untuk sang playmaker di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Isco selengkapnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Isco tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Pasalnya sejumlah tim papan atas Eropa mulai mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ada nama Manchester City yang disebut ingin merekrut sang playmaker. Isco disebut-sebut merupakan pemain favorit Pep Guardioal sehingga pelatih asal Spanyol itu ingin membesut sang pemain di Inggris musim depan.

Selain itu ada nama Juventus yang diberitakan ingin merekrut Isco untuk memberikan dimensi kreatifitas pada skuatnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan menghalangi kepergian Isco di musim panas nanti.

Mereka menilai Isco sudah menjadi surplus bagi tim mereka. Untuk itu mereka memilih untuk melepaskan sang pemain di musim panas nanti.

Isco diberitakan akan dipatok harga sekitar 120 juta Euro, sehingga jika ada klub yang menebus angka tersebut maka Real Madrid akan dengan suka rela melepaskan Isco.