MU Juara Musim Depan? Lupakan Saja!

MU Juara Musim Depan? Lupakan Saja!
MU Juara Musim Depan? Lupakan Saja!
Agen Bola online – Legenda Manchester United, Gary Neville meminta para pendukung Setan Merah untuk tidak menaruh ekspektasi yang besar bagi tim kebanggaan mereka. Neville percaya United masih belum siap menjadi penantang gelar yang serius untuk musim kompetisi yang akan datang.

Tren mengakhiri musim tanpa gelar yang tengah dialami Manchester United kembali berlanjut. Setan Merah dipastikan tidak memenangkan satupun trofi juara pada musim kompetisi 2018/2019 ini.

Tidak sampai di situ, kenestapaan Manchester United masih berlanjut. Setan Merah dipastikan tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan setelah gagal menembus empat besar Premier League musim ini.

Meski berwacana akan berbenah di musim panas nanti, Neville menilai MU tidak bisa menjadi penantang gelar juar adalam waktu dekat. “Untuk saat ini, ide yang mengatakan United harus memenangkan Premier League dan Liga Champions merupakan sesuatu yang tidak masuk akal,” buka Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

Neville menegaskan bahwa untuk saat ini Manchester United harus fokus membenahi tim mereka, agar mereka kembali menjadi tim yang kokoh.

Salah satu langkah yang harus ditempuh oleh Manchester United adalah menyingkirkan pemain-pemain yang tidak berguna dan mengganti mereka dengan pemain papan atas dunia.

“Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah membersihkan ruang ganti mereka. Mereka butuh pemain baru dengan kualitas yang mumpuni.”

Neville juga menilai salah satu faktor penyebab kegagalan Manchester United musim ini adalah di jajaran manajemen mereka, tidak ada orang yang mengerti bagaimana cara menjalankan klub sepakbola.

Untuk itu Neville juga menyarankan Direksi Setan Merah untuk membongkar struktur manajemen mereka dan menggantinya dengan orang-orang yang paham betul akan dunia sepakbola.

“Mereka tidak hanya harus membersihkan ruang ganti mereka, mereka juga harus membersihkan orang-orang yang berada di atas mereka. Mereka membutuhkan orang yang bisa menjalankan sebuah klub sepakbola, dan ini merupakan proyek berjangka waktu lima tahun.” tandasnya.