Meski Beli Griezmann, Barcelona Buru Satu Striker Lagi

Meski Beli Griezmann, Barcelona Buru Satu Striker Lagi
Meski Beli Griezmann, Barcelona Buru Satu Striker Lagi
Agen Bola Online – Juara La Liga, Barcelona diberitakan sudah menentukan manuver transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk El Blaugrana disebut akan mendatangkan satu penyerang lagi selain Antoine Griezmann di musim panas nanti.

Sejak minggu lalu, beredar kabar bahwa Barcelona akan mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann. Rumor ini muncul setelah sang striker mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas nanti usai lima tahun membela Los Rojiblancos.

Proses transfer Griezmann ini sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih Ernesto Valverde. Dalam beberapa hari ke depan, sang striker dipercaya akan merapat ke Camp Nou sebagai pemain baru Barcelona.

Dilansir Mundo Deportivo, meski Griezmann datang, Barcelona nampaknya masih akan berburu striker baru. Mereka diberitakan akan membeli satu penyerang lagi jika Girezmann jadi merapat ke Camp Nou.

Mengapa Barcelona tertarik ingin mendatangkan striker lain? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan tersebut alasan Barcelona memburu striker baru karena mereka mencari pengganti Luis Suarez di ujung tombak mereka.

Suarez sendiri sudah menjadi tulang punggung posisi no 9 Barcelona dalam lima tahun terakhir. Namun kini usianya sudah semakin lanjut sehingga Barcelona butuh meregenerasi penyerang mereka.

Griezmann sendiri memang bisa bermain sebagai penyerang tengah, namun posisi aslinya bukanlah seorang target man seperti Suarez. Untuk itu Ernesto Valverde lebih memilih untuk mendatangkan penyerang baru

Dari laporan yang masuk saat ini, ada beberapa nama yang sudah diincar oleh Barcelona untuk menjadi penerus Luis Suarez di lini serang mereka.

Nama pertama adalah striker Manchester United, Marcus Rashford. Striker 21 tahun itu dinilai punya kemampuan yang memadai untuk menjadi juru gedor Barcelona yang baru.

Selain Rashford ada nama Luka Jovic yang diklaim juga dikejar oleh Barcelona. Striker Timnas Serbia itu tampil tajam di Eintracht Frankfurt sehingga mereka optimis sang striker bisa menjadi mesin gol mereka yang baru.