Jasa Luciano Spalletti Bagi Inter Milan Tak Akan Terlupakan

Jasa Luciano Spalletti Bagi Inter Milan Tak Akan Terlupakan
Jasa Luciano Spalletti Bagi Inter Milan Tak Akan Terlupakan

Agen Bola Online
– Presiden Inter Milan, Steven Zhang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Luciano Spalletti yang baru saja lengser dari kursi allenatore Nerazzurri.

Spalletti mulai menangani Inter sejak musim panas 2017 lalu. Sayangnya tim yang diasuhnya kerap mendapat kritik tajam karena tak bisa bermain konsisten.

Meski baru saja sukses membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan, akan tetapi manajemen La Beneamata tetap memutuskan bahwa mereka harus berpisah dengan pria berkepala plontos tersebut.

Sesaat setelah pengumuman lengsernya Spalletti keluar, Zhang lewat akun Instagram pribadinya pun memberikan ucapan salam perpisahan bagi Spalletti.

“Seorang pelatih, guru, dan teman. Anda selalu memberikan yang terbaik, baik ketika hujan maupun panas terik. Perjalanan dua tahun ini sangat berarti bagi Instagram dan saya secara pribadi,” ujar Zhang.

“Kami tak akan pernah melupakan dedikasi Anda terhadap tim ini, dan kami semua berterima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Sekali Anda menjadi pelatih Instagram, Anda selalu menjadi pelatih saya. Terima kasih Mister Spalletti,” tambahnya.

Sebenarnya, kepergian Spalletti dari Inter sudah diprediksi sejak beberapa waktu lalu. Rumor ini makin menguat seiring kabar yang menyebut bahwa Antonio Conte sudah sepakat untuk menerima pinangan Inter.

Kabarnya, Conte yang segera diperkenalkan dalam waktu dekat akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan mengabdi di Giuseppe Meazza hingga 2022 mendatang.

Conte sendiri diberitakan akan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen Inter untuk belanja pemain. Ia diharapkan mampu mentransformasi skuat Inter menjadi skuat juara dalam jangka waktu tersebut.