Ini Biang Kerok Keterpurukan MU Menurut Ole Gunnar Solskjaer

Ini Biang Kerok Keterpurukan MU Menurut Ole Gunnar Solskjaer
Ini Biang Kerok Keterpurukan MU Menurut Ole Gunnar Solskjaer
Agen Bola online – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki analisis terkait buruknya performa MU belakangan ini. Solskajer mengakui bahwa penyelesaian akhir MU mengalami penurunan yang cukup drastis belakangan ini, sehingga mereka gagal mencetak gol.

Usai sempoyongan saat dilatih Jose Mourinho, Manchester United mengalami perubahan yang positif. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, performa setan merah menanjak dengan drastis dan berhasil kembali bersaing di perebutan empat besar EPL musim ini.

Namun belakangan ini performa MU kembali menurun. Mereka belum meraih satupun kemenangan di lima laga terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga mereka terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Solskjaer mengakui salah satu penyebab keterpurukan timnya adalah gagalnya timnya dalam memanfaatkan peluang yang ada. “Kami tidak mencetak cukup banyak gol kendati kami sudah membuat cukup banyak peluang,” buka Solskjaer di halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer juga terbuka mengakui bahwa dalam satu bulan terakhir, ada penurunan performa yang cukup signifikan di skuat Setan Merah musim ini.

“Pada awal saya datang ke sini, saya rasa kami bisa bermain dengan sangat efisien. Perbandingan gol yang kami buat dengan total peluang yang kami buat cukup bagus.”

“Di sisi lain, David [De Gea] juga tampil luar biasa di bawah mistar gawang kami. Tim lawan hanya mampu membuat sedikit peluang ke gawang kami dan kami tidak kebobolan gol.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan kondisi buruk ini terus terjadi, di mana ia tengah mengusahakan ada perbaikan performa dari timnya di sisa dua pertandingan yang ada.

“Sekarang peruntungan kami sedikit berubah, dan margin yang ada saat ini berbanding terbalik dari yang kami lakukan di awal kedatangan saya.”

“Jika anda melihat hasil akhirnya, sebenarnya tidak ada pasang-surut yang begitu terlihat. Untuk itu kami tengah berusaha agar kami bisa membuat peluang lebih banyak dan kami bisa mencetak gol yang lebih banyak pula.” tandasnya.