Pujian Solskjaer Iringi Permainan Apik Luke Shaw

Pujian Solskjaer Iringi Permainan Apik Luke Shaw
Pujian Solskjaer Iringi Permainan Apik Luke Shaw

Agen Bola Online
–  Luke Shaw mampu menunjukan permainan yang impresif pada musim 2018/19 ini untuk Manchester United. Sebuah pujian pun meluncur dari mulut manajer United, Solskjaer, untuk penampilan apik Shaw pada musim ini.

Luke Shaw bergabung dengan United pada musim 2014/15 lalu. Pada awalnya, dia diharap jadi pilar United di posisi bek kiri. Namun, cedera parah membuat Shaw harus berjuang keras untuk bisa tampil reguler.

Lima musim bersama United, Shaw belum bisa tampil sesuai dengan ekspektasi. Baru pada musim keenam, yakni musim 2018/19, eks pemain Southampton itu bisa tampil reguler. Shaw pun jadi opsi utama di posisi bek kiri.

Seperti apa pujian Solskjaer untuk Shaw atas penampilan apiknya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Hingga pekan ke-32, Luke Shaw telah memainkan 25 pertandingan di Premier League. Semuanya sebagai pemain inti dan dia hanya sekali tidak bermain penuh. Shaw mencetak satu gol dan tiga assist untuk United.

Pada laga terakhir, saat melawan Watford, pemain berusia 23 tahun itu memberi satu assist untuk gol Marcus Rashford. Assist tersebut mendapat banyak pujian di bali performa buruk United pada laga melawan Watford.

“Kami sudah lama menunggu untuk itu. Saya rasa semua orang yang mengikuti Luke Shaw juga menunggu dia bermain konsisten. Saya sudah sangat, sangat senang dengannya. Dia akan jadi lebih baik,” puji Solskjaer lewat MUTV.

“Dia berada pada usia yang hebat pada saat ini dan dia berada pada momen di mana dia sudah matang dan kita akan melihat pertunjukan yang lebih baik dan lebih konsisten,” harap manajer 45 tahun tersebut.

Meskipun telah memberikan performa yang bagus untuk Manchester United, Luke Shaw mesti hati-hati dalam pertandingan ke depan. Sebab, eks pemain Southampton tersebut kini sedang berada dalam ancaman sanksi akumulasi kartu kuning.

Sejauh ini Shaw sudah mendapatkan sembilan kartu kuning pada laga di Premier League. Jika mendapatkan satu kartu kuning tambahan, maka Shaw akan mendapat sanksi larangan bermain.

Jika itu terjadi, maka absennya Shaw bakal jadi kabar buruk untuk United. Solskjaer tidak punya banyak opsi di sisi kiri pertahanan. Ashley Young selama ini lebih sering bermain di posisi bek kanan.