Nainggolan Sambut Kembali Mauro Icardi di Tim Inter Milan

Nainggolan Sambut Kembali Mauro Icardi di Tim Inter Milan
Nainggolan Sambut Kembali Mauro Icardi di Tim Inter Milan
Agen Bola Online – Juara bertahan Serie A, Juventus dirumorkan benar-benar tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho di musim panas nanti. Demi mewujudkan impian mereka itu, mereka siap menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian transfer sang playmaker di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus mencari sosok playmaker baru di dalam tim mereka. Massimiliano Allegri membutuhkan sosok yang bisa meringankan beban Miralem Pjanic selaku satu-satunya playmaker Si Nyonya Tua musim ini.

Salah satu target yang mulai dilirik oleh manajemen Juventus adalah Philippe Coutinho. Playmaker Barcelona itu menjadi target transfer yang bagus bagi mereka setelah ia tidak banyak bermain musim ini.

Dilansir Tuttosport, Juventus sudah punya manuver khusus untuk mendapatkan Coutinho.Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan merasa sangat senang dengan kembalinya Mauro Icardi ke skuat Nerrazurri. Nainggolan menyebut kehadiran sang striker memberikan tambahan yang berarti bagi kekuatan timnya.

Sudah hampir dua bulan terakhir, Icardi absen di tim utama Inter Milan. Ia dikabarkan melakukan aksi mogok bermain dengan kedok cedera setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh tim pelatih Inter Milan.

Dini hari tadi, Icardi akhirnya melakoni laga comebacknya di skuat Inter Milan. Ia membuat satu gol dan satu assist saat membantu La Beneamata menghempaskan Genoa dengan skor 4-0.

Nainggolan sendiri merasa senang Icardi kembali merumput bersama Inter Milan. “Ketika kami bermain di atas lapangan, kami selalu memberikan yang terbaik untuk Inter,” buka Nainggolan kepada DAZN.

Baca komentar lengkap eks pemain AS Roma tersebut di bawah ini. Mereka akan mengupayakan barter dengan Barcelona, di mana mereka akan menawarkan Paulo Dybala ke Catalunya.

Mengapa Juventus menawarkan Dybala ke Barcelona? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Nainggolan mengakui bahwa kehadiran Icardi benar-benar memberikan dampak yang besar kepada timnya.

Nainggolan menyebut sang striker benar-benar berhasrat untuk bermain sehingga ia memberikan kemampuan terbaiknya untuk skuat Nerrazurri.

“Dia menunjukkan bahwa dia ingin membantu kami dan itulah yang terpenting. Statistiknya membuktikan bahwa ia pemain yang penting bagi kami.”

Dengan kembalinya Icardi ke skuat Inter, Nainggolan percaya bahwa Inter Milan saat ini akan menjadi tim yang semakin kuat.

Untuk itu ia meminta rekan-rekannya termasuk Icardi untuk terus bekerja sama satu sama lain agar mereka berhasil meraih target yang mereka canangkan di akhir musim nanti.

“Mauro sudah melakukan banyak hal untuk Inter. Kami harus mendayung ke arah yang sama untuk mencapai tujuan yang sama.” tandasnya.