Manchester City Diminta Mati-matian Kejar Tanguy Ndombele

Manchester City Diminta Mati-matian Kejar Tanguy Ndombele
Manchester City Diminta Mati-matian Kejar Tanguy Ndombele
Agen Bola online – Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott meminta The Citizens untuk mengupayakan transfer Tanguy Ndombele di musim panas nanti. Lescott percaya sang gelandang memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk sukses di skuat the Citizens.

Manchester City kerap diberitakan memburu gelandang bertahan baru di musim panas nanti. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Fernandinho yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Ada sejumlah nama yang diberitakan menarik perhatian The Citizens. Salah satunya adalah gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Di mata Lescott, Ndombele bakal sangat cocok dengan skuat Manchester CIty saat ini. “Tanguy Ndombele bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Fernandinho,” buka Lescott kepada Sportingbet.

Baca komentar lengkap Lescott di bawah ini.

Lescott punya pertimbangan sendiri mengapa ia merekomendasikan mantan klubnya untuk memburu gelandang 22 tahun tersebut.

Lescott percaya bahwa sang gelandang punya kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia bakal menjadi tambahan yang bagus bagi The Citizens.

“Saya rasa dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki potensi untuk jadi pemain yang hebat dan ia bisa meraih banyak hal yang luar biasa di klub ini.”

Lescott juga menilai meski Ndombele masih berusia sangat muda, namun ia sudah siap untuk membela tim sekaliber Manchester City.

Lescott menilai sang pemain sudah memiliki permainan yang sangat dewasa kendati ia masih muda, sehingga ia tidak akan kesulitan beradaptasi dengan skuat The Citizens.

“Saya rasa para pemain di posisi Fernandinho biasanya semakin bagus ketika pemain itu memiliki pengalaman yang banyak, namun saya rasa Ndombele adalah pemain yang cocok untuk posisi tersebut.” tandasnya.