Dua Kandidat Pengganti Aaron Ramsey di Arsenal

Dua Kandidat Pengganti Aaron Ramsey di Arsenal
Dua Kandidat Pengganti Aaron Ramsey di Arsenal
Agen Bola Online – Klub Liga Inggris, Arsenal sudah mulai menyiapkan rencana transfer mereka di musim panas nanti. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mengejar dua gelandang untuk menggantikan Aaron Ramsey di lini tengah.

Ramsey yang sudah sebelas tahun membela Arsenal sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di London Utara. Ia sudah menjalin pra kontrak dengan Juventus, sehingga ia akan bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas nanti.

Kepergian Ramsey tentu meninggalkan lubang besar di lini tengah Arsenal. Maklum pemain Timnas Wales itu memiliki kontribusi yang besar di mana ia selalu menjadi andalan Arsene Wenger dan juga Unai Emery.

Dilansir Calciomercato, Unai Emery sudah mulai bergerilya untuk mencari pengganti Ramsey. Sang pelatih dikabarkan sudah mengantongi dua nama potensial untuk lini tengah Arsenal musim depan.

Siapakan dua pemain tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan Calciomercato itu mengklaim bahwa dua gelandang yang diincar Emery itu saat ini bermain di Italia. Mereka adalah Nicolo Barella dan Franck Kessie.

Barella memang dikenal sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Italia. Ia yang menjadi pusat permainan Cagliari diakui bakatnya oleh Roberto Mancini sehingga ia mulai rutin dipanggil ke Timnas Senior Italia.

Sementara target kedua Arsenal, Franck Kessie juga merupakan pemain sentral di AC Milan. Ia menjadi pemain andalan Gennaro Gattuso di lini tengah Rossonerri.

Laporan Calciomercato itu mengklaim Arsenal kemungkinan besar bisa mendapatkan kedua pemain ini. Pasalnya baik Barella dan Kessie ingin meninggalkan klub mereka masing-masing.

Kessie sendiri dirumorkan tengah berseteru dengan rekan-rekannya di Milan. Selain itu Rossonerri juga tengah terancam hukuman FFP, sehingga gelandang asal Pantai Gading kemungkinan dijual untuk menyeimbangkan neraca keuangan Milan.

Sementara Barella juga dirumorkan ingin meninggalkan Cagliari. Sang gelandang merasa sudah saatnya ia pindah ke klub yang lebih besar untuk mengoptimalkan bakat yang ia miliki.