Vidic Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

Vidic Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU
Vidic Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

Agen Bola Online
– Mantan bek Manchester United Nemanja Vidic memberi dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen Setan Merah. Menurut Vidic, Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub.

Solskjaer ditunjuk menjadi manajer Setan Merah setelah Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember lalu. Akan tetapi, pria asal Norwegia itu hanya diberi tugas untuk memimpin United sampai akhir musim.

Meski berstatus sementara, Solskjaer mampu memberikan hasil yang luar biasa untuk mantan klubnya itu. Di bawah tangan dinginnya, Paul Pogba dan kolega mampu meraih 11 kemenangan dari 13 pertandingan.

The Red Devils masih belum terkalahkan di pentas Premier League dan hanya menelan satu kekalahan dari PSG di Liga Champions. Selain itu, Solskjaer juga mampu membangkitkan performa para pemain

Vidic sangat setuju apabila Solskjaer mendapat kontrak permanen untuk memimpin Setan Merah. Menurut Vidic, Solskjaer sangat layak untuk pekerjaan tersebut.

“Jika saya pemilik klub, saya berpendapat bahwa jika Anda melihat masa lalu, klub selalu mengincar manajer terbaik di pasar,” kata Vidic kepada¬†Omnisport.

“Dan mereka meraih beberapa kesuksesan – saya tidak mengatakan bahwa mereka tidak sukses – tetapi reputasi yang dimiliki Van Gaal dan Jose Mourinho, saya pikir mungkin para penggemar dan semua orang mengharapkan sedikit lebih banyak karena [mereka] manajer papan atas.

“Jose Mourinho, bagi saya, adalah salah satu manajer terbaik dalam 40 tahun terakhir tetapi itu tidak berhasik. Sekarang saya berpikir Ole sudah melakukan pekerjaan dengan baik, dia tahu klub, dia tahu sejarah klub, dia menciptakan suasana positif, dia menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana berurusan dengan para pemain juga.

“Jadi perasaanku dia cocok dengan yang dibutuhkan Man United sekarang.”

Solskjaer akan menghadapi ujian terbesarnya sebagai manajer United ketika sang rival Liverpool bertandang ke Old Trafford pada hari Minggu (24/02) malam WIB. The Reds mencari kemenangan untuk merebut kembali posisi di puncak klasemen sementara Premier League.

United sendiri saat ini sedang berada di posisi keempat dengan koleksi 51 poin. Mereka tertinggal 14 poin dari The Reds.