Tidak Lagi Jadi Kapten Inter Milan, Mauro Icardi Terpukul

Tidak Lagi Jadi Kapten Inter Milan, Mauro Icardi Terpukul
Tidak Lagi Jadi Kapten Inter Milan, Mauro Icardi Terpukul

Agen Bola Online
– Sebuah pengakuan diberikan oleh Wanda Nara. Agen Mauro Icardi itu menyebut sang klien merasa terpukul setelah ia tidak lagi menjabat kapten Inter Milan.

Dalam dua tahun terakhir, Icardi dipercaya oleh tim pelatih Inter Milan untuk menyandang ban kapten. Ia menggantikan Andrea Ranocchia yang menjadi kapten sementara Inter pasca pensiunnya legenda mereka, Javier Zanetti.

Namun minggu lalu, Inter Milan memutuskan untuk tidak lagi menjadikan Icardi kapten. Mereka menyerahkan ban kapten Nerrazurri itu kepada Samir Handanovic di mana mereka tidak memberikan keterangan lebih jauh mengapa mereka melakukan hal itu.

Wanda Nara sendiri menyebut suaminya benar-benar terpukul ketika mengetahui ia bukan lagi kapten Inter Milan. “Beberapa orang mengatakan ban kapten itu bukan hal yang penting, namun bagi Mauro, dicopotnya ban kapten dari lengannya seperti ia kehilangan satu kakinya,” Ujarnya kepada Tiki Taka.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

Wanda sendiri juga mengaku kaget mendengar suaminya itu sudah menjadi kapten Inter. Ia menilai sering berkomunikasi dengan manajemen Inter, tetapi tidak ada satupun pemberitahuan mengenai pencopotan ban kapten tersebut.

“Saya tidak mendapatkan peringatan sama sekali. Saya selalu menjalin kontrak dengan Inter dan saya selalu memberikan respon cepat terhadap panggilan mereka, namun saya hanya mengetahui Mauro bukanlagi menjadi kapten melalui Twitter.”

“Saya sempat mengadakan rapat selama tiga jam dengan para petinggi Inter dan mereka tidak pernah sekalipun mengatakan apapun mengenai pencopotan ini.”

Wanda juga menilai pencopotan ban kapten Inter Milan itu benar-benar melukai sang suami, karena ia menilai Icardi benar-benar mencintai Inter Milan.

“Dia selalu mengenakan seragam klub ini dengan kebanggaan besar, dan ketika kami harus memilih antara uang atau seragam ini, maka dia akan selalu memilih seragam ini.”

“Mauro mencetak 120 gol dengan seragam ini, dan ketika tidak ada yang percaya kepada tim ini ia selalu menjadi orang pertama yang mengambil bola dan mengajak rekan-rekannya maju, karena ia selalu percaya akan tim ini.” tandasnya.

Setelah tidak lagi menjadi Kapten Inter Milan, Icardi absen di dua laga Nerrazurri melawan Rapid Vienna dan Sampdoria.