Solskjaer: Jalan Pelan-pelan Saja

Solskjaer: Jalan Pelan-pelan Saja
Solskjaer: Jalan Pelan-pelan Saja
Agen Bola Online – Manchester United (MU) sempat terpuruk bersama Jose Mourinho, tapi membaik sejak Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pengganti sementara. Bersama Solskjaer, MU belum terkalahkan.MU saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Premier League 2018/19. MU hanya terpaut dua poin dari Chelsea di batas empat besar.

Melihat MU yang sekarang, banyak pihak yang optimistis kalau mereka bisa jadi penantang serius musim depan. Namun Solskjaer tak mau MU terlena dan tergesa-gesa.

“Kami harus berjalan pelan-pelan, karena saat ini kami di posisi lima,” kata Solskjaer jelang lawatan ke Fulham, Sabtu (09/2), seperti dikutip Four Four Two.

Scroll terus ke bawah.

“Kami harus berjalan pelan-pelan, karena saat ini kami di posisi lima,” kata Solskjaer jelang lawatan ke Fulham, Sabtu (09/2), seperti dikutipĀ Four Four Two.

“Kami sebelumnya sudah cukup lama di posisi enam. Kami bahkan sepertinya takkan bisa beranjak dari posisi enam itu.”

“Ada enam tim yang sangat, sangat bagus dan semuanya punya kans untuk juara. Namun kami punya sumber daya dan infrastruktur serta sejarah untuk menembus papan atas. Itulah yang harus dipikirkan di Manchester United.”

“Saya rasa kami tertinggal terlalu jauh tahun ini, dan itu sangat jelas. Namun kami harus mengejar tim-tim di depan kami, terutama City, Liverpool, dan sekarang Tottenham juga. Mereka juga melaju dengan baik.”

“Ada tiga tim yang berada jauh di depan. Kami sudah mengalahkan Tottenham, jadi kami tahu apa yang mampu kami lakukan. Namun kami akan membutuhkan konsistensi.

Solskjaer mengakui kalau musim ini sudah hampir mustahil bagi MU untuk bersaing dalam perebutan juara liga. Namun dia tak menutup kemungkinan untuk musim depan.

“Dua tahun itu cukup lama, tapi juga cukup singkat, untuk mengatakan kalau kami punya kemungkinan untuk membuat perbedaan besar dalam hal persiapan, dan segalanya. Tahun depan, harapan itu selalu ada.”

“Ketika saya datang ke Molde, mereka di posisi 11 pada 2010, dan juara liga pada 2011. Jangan pernah bilang mustahil,” pungkasnya.