Mancini: Donnarumma Bisa Lebih Hebat Lagi

Mancini: Donnarumma Bisa Lebih Hebat Lagi
Mancini: Donnarumma Bisa Lebih Hebat Lagi
Agen Bola Online – Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menyebut Gianluigi Donnarumma masih bisa berkembang jadi pemain yang lebih hebat lagi.

Karir Donnarumma sebagai kiper mendapatkan kemajuan dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Setelah jadi andalan AC Milan, ia pun mulai menjadi andalan timnas Italia.

Saat ini ia baru berusia 20 tahun. Akan tetapi ia sudah mencatatkan 152 penampilan di semua ajang kompetisi bagi Rossoneri.

Sementara itu di level internasional, Donnarumma melakoni debutnya pada September 2016 silam. Sampai saat ini, ia sudah mencatatkan 11 caps bersama timnas Azzurri.

Mancini mengaku kagum dengan Donnarumma. Ia pun yakin kiper yang diageni oleh Mino Raiola itu bisa berkembang jadi shot stopper yang jauh lebih hebat dari sekarang ini.

“Donnarumma? Ia anak muda yang masih tumbuh, meskipun ia sudah sangat sering tampil di Serie A,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Dan dengan hadirnya Donnarumma, Mancini mengaku masa depan timnas Italia khususnya di sektor kiper sangat terjamin. Sebab selain Donnarumma, Azzurri juga masih punya stok kiper lain yang juga tak kalah hebatnya.

“Ia selalu tampil baik untuk tim nasional, tetapi kami tidak memiliki masalah dengan kiper. Selain dia ada juga Sirigu, Perin dan Meret,” tuturnya.

Mancini pernah menukangi Inter Milan. Ia juga yang menyematkan ban kapten pada pemain asal Argentina tersebut.

Namun sekarang ban kapten itu dicopot oleh pihak Inter. Menurut Mancini, selama berada di Nerrazurri ia tak pernah bermasalah dengan partner Wanda Nara itu.

“Icardi? Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Bagi saya ia adalah pemain penting, yang mungkin bisa jadi penting bagi sejarah Inter,” tuturnya.

“Saya harus memilih seorang kapten dan saya memilihnya.”