Inter Siap Beri Diskon Untuk Mauro Icardi

Inter Siap Beri Diskon Untuk Mauro Icardi
Inter Siap Beri Diskon Untuk Mauro Icardi
Agen Bola Online – Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea dan Real Madrid. Striker incaran mereka, Mauro Icardi dikabarkan akan dijual dengan harga yang lebih murah oleh Inter Milan di musim panas nanti.

Dalam beberapa musim terakhir, Icardi memang dikenal sebagai mesin gol andalan Inter Milan. Musim lalu ia sukses mendapatkan trofi sepatu Emas Serie A usai mencetak 29 gol dalam satu musim bersama La Beneamata.

Ketajaman jebolan La Masia ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Real Madrid dan Chelsea disebut tertarik untuk merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan Corriere Della Sera, Inter Milan nampaknya tidak akan mempertahankan Icardi di musim panas nanti. Mereka bahkan kabarnya siap menjual murah Icardi di bursa transfer terdekat.

Mengapa Inter memberi diskon untuk Icardi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan memutuskan untuk melepaskan sang striker karena adanya kondisi yang tidak kondusif di tim mereka.

Icardi sendiri kabarnya baru-baru ini dimusuhi oleh Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Hal ini mengacu komentar sang Istri, Wanda Nara yang menyindir para pemain Inter yang dinilai tidak memberikan banyak umpan yang bagus bagi suaminya.

Tidak hanya itu, Wanda Nara juga disebut memperumit perundingan kontrak baru Icardi di Giuseppe Meazza. Alhasil Inter menilai situasinya sudah tidak kondusif lagi sehingga mereka memilih untuk melepas Icardi.

Menurut laporan tersebut, klub-klub seperti Real Madrid dan Chelsea sendiri masih ragu untuk mendatangkan striker Timnas Argentina tersebut. Pasalnya sang striker memiliki harga jual yang mahal.

Di kontrak terakhirnya, Icardi memiliki klausul rilis yang cukup tinggi. Klub-klub yang meminati jasanya harus membayar sekitar 110 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang striker.

Namun demi memperlancar kepergian Icardi dari Giuseppe Meazza, Inter siap menurunkan harga jualnya menjadi 80 Juta Euro saja, sehingga peluang sang striker untuk meninggalkan Giuseppe Meazza semakin besar.

Inter Milan sendiri baru-baru ini memutuskan untuk memindahkan ban kapten mereka dari Mauro Icardi kepada sosok Samir Handanovic.