Tolak Real Madrid, Eder Militao Pilih Gabung Manchester United?

Tolak Real Madrid, Eder Militao Pilih Gabung Manchester United?
Tolak Real Madrid, Eder Militao Pilih Gabung Manchester United?
Agen Bola Online – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek FC Porto, Eder Militao dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah.

Militao yang bergabung dengan Porto di musim panas kemarin menjadi properti panas di bursa transfer. Performanya yang solid di jantung pertahanan Porto membuat banyak klub top Eropa melirik keberadaannya.

Sejauh ini ada dua nama yang santer disangkutkan dengan bek belia tersebut. Mereka adalah juara bertahan Liga Champions Real Madrid dan juga Manchester United.

Dilansir UOL Sport, Eder sendiri sudah menentukan pilihannya. Ia kabarnya sudah memutuskan untuk menerima pinangan Manchester United ketimbang bergabung dengan Real Madrid.

Mengapa Eder lebih memilih bergabung dengan Manchester United? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfernya.

Menurut laporan tersebut, Eder memilih untuk pindah ke MU karena peluang bermainnya lebih besar di Setan Merah.

Jika ia pindah ke Real Madrid, ia kemungkinan besar hanya menjadi bek pilihan ketiga. Pasalnya duet Raphael Varane dan Sergio Ramos masih menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Los Blancos.

Baca Juga: Callum Hudson-Odoi Mantap Tinggalkan Chelsea?

Sementara pihak Manchester United kabarnya menawakan kesempatan bermain yang lebih banyak, karena mereka tengah mencari tandem bagi Victor Lindelof. Alhasil Militao lebih tertarik untuk bergabung dengan setan merah.

Selain karena faktor jam bermain, Eder juga memilih pindah ke MU karena ia memiliki kesukaan terhadap Premier League.

Eder kabarnya sudah lama ingin bermain di Premier League. Pasalnya Liga Inggris disebut-sebut sebagai liga terbaik di dunia, di mana banyak pemain top dunia mencoba peruntungannya di tanah Ratu Elizabeth tersebut.

Eder sendiri kabarnya ingin membuktikan kemampuannya di Inggris sehingga ia semakin mantap untuk menerima pinangan setan merah.

Namun Manchester United kabarnya harus membayar sebesar 45 juta pounds untuk memboyong Eder dari Porto.