Tidak Bisa Pikat Pemain Top, MU Diminta Tidak Permanenkan Solskjaer

Tidak Bisa Pikat Pemain Top, MU Diminta Tidak Permanenkan Solskjaer
Tidak Bisa Pikat Pemain Top, MU Diminta Tidak Permanenkan Solskjaer

Agen Bola Online
– Mantan pemain Manchester United, Paul Parker kurang sepakat jika Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United. Parker menyebut pelatih 45 tahun itu tidak mampu menarik pemain-pemain kelas dunia untuk datang ke Old Trafford.

Sudah sekitar tiga minggu terakhir, Solskjaer kembali ke Manchester United. Ia ditugaskan untuk menjadi pelatih interim Setan Merah, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat baru-baru ini.

Solskjaer sendiri berhasil membuat MU kembali garang, di mana mereka sudah meraih empat kemenangan beruntun di ajang Premier League. Alhasil muncul sejumlah opini yang menilai Manajer Molde itu layak menjadi manajer permanen MU berikutnya.

Namun Parker sendiri kurang sepakat jika Solskjaer menjadi pelatih permanen MU. “Ole adalah pria yang banyak dicintai,” buka Parker kepada Talk Sport.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Parker terhadap mantan rekan setimnya tersebut.

Parker sendiri mengakui bahwa Solskjaer telah tampil di luar ekspektasinya. Ia menyebut sang pelatih sukses menghadirkan perbedaan di tim utama Manchester United saat ini.

“Dia datang dan menghadirkan banyak senyuman di klub ini dan semua orang merasa bahagia karenanya.”

“Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seluruh pemainnya jika mereka bahagia, sehingga mereka semua melakukan pekerjaan mereka dengan baik.”

Baca Juga: Mau Kalidou Koulibaly, MU Diminta Naikkan Tawaran

Parker juga menilai Solskjaer belum siap untuk menjadi manajer permanen MU, karena ia menilai sang pelatih akan kesulitan mendatangkan pemain top ke Old Trafford.

“Saya pikir ia tidak cocok untuk menjadi pelatih jangka panjang. Sebagus-bagusnya hal yang terjadi musim ini, mereka harus memikirkan mengenai masa depan.”

“Manchester United membutuhkan manajer sang bisa menarik perhatian para pemain yang tepat. Apakah Ole Gunnar bisa mendapatkan pemain top di United? Saya kira itu bakal sulit terjadi karena dia masih kekurangan pengalaman sehingga pemain-pemain seperti itu tidak akan kemari.”

“Agen-agen tidak akan menghampiri klub, namun sisi positifnya dia akan mendapatkan pemain yang benar-benar ingin bermain untuk United, meski dia tidak akan mendapatkan pemain yang seharusnya bermain untuk United, karena mereka tidak punya manajer dengan kaliber yang tepat untuk melatih mereka.” tandasnya.

Solskajer akan memimpin skuat setan merah untuk menghadapi Reading di babak ketiga FA Cup besok.