Pogba Didorong untuk Kerja Lebih Keras Bagi MU

Pogba Didorong untuk Kerja Lebih Keras Bagi MU
Pogba Didorong untuk Kerja Lebih Keras Bagi MU
Agen Bola Online – Eks penggawa timnas Wales Clayton Blackmore menuding Paul Pogba tak bekerja cukup keras bagi Manchester United khususnya dalam urusan bertahan.

Pogba mengalami pasang surut penampilan selama bermain bersama Setan Merah. Hal itu terjadi di era Jose Mourinho.

Alhasil banyak kecaman yang dialamatkan pada pemain asal Prancis tersebut. Namun sekarang ia sudah bangkit dan menunjukkan kontribusi yang luar biasa bagi United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Ia sukses menyumbangkan lima gol dan empat assist dari enam penampilan terakhirnya di Premier League. Pogba pun sekarang mendapat banyak pujian dari berbagai pihak.

Akan tetapi, Blackmore, yang juga mantan pemain United, masih enggan memuji Pogba. Ia mengkritik etos kerja gelandang 25 tahun tersebut.

Ia melihat Pogba memang bagus saat menyerang. Namun seperti malas saat harus membantu timnya bertahan.

“Ini pertandingan tim. Anda dapat memiliki orang-orang fantastis yang dapat memenangkan pertandingan Anda berulang kali, tetapi jika tim tidak bermain dengan baik … Saya sedikit kecewa dengan Paul [melawan Arsenal],” cetusnya.

“Ia sangat bagus untuk maju tetapi ia tidak bekerja cukup keras untuk kembali,” sambung Blackmore.

“Saya tahu ia punya [Ander] Herrera dan [Nemanja] Matic di [belakang] sana, tetapi saya suka melihat seluruh tim bekerja sekeras satu sama lain,” serunya.

Pernyataan Blackmore ini sedikit bertentangan dengan pujian yang sempat dialamatkan oleh Nemanja Matic. Eks pemain Chelsea ini menyebut gelandang asal Prancis tersebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir Paul memiliki kemampuan untuk melakukan segalanya,” kata Matic seperti dilansir Sky Sports.

“Seorang pemain box-to-box, ia membantu kami di lini pertahanan. Ia juga kreatif dengan bola dan itulah sebabnya ia adalah salah satu pemain terbaik di posisinya di dunia.”