Mau Kalidou Koulibaly, MU Diminta Naikkan Tawaran

Mau Kalidou Koulibaly, MU Diminta Naikkan Tawaran
Mau Kalidou Koulibaly, MU Diminta Naikkan Tawaran
Agen Bola Online – Klub Serie A, Napoli dikabarkan membuka peluang bagi Manchester United untuk memiliki Kalidou Koulibaly. Namun tim asal kota Naples itu meminta setan merah untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang bek.

Manchester United memang dirumorkan tengah mencari bek tengah baru. Tim pelatih setan merah menilai komposisi bek tengah MU saat ini kurang kokoh, sehingga mereka merasa perlu mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan MU adalah Kalidou Koulibaly. Bek Timnas Senegal itu menjadi prioritas transfer setan merah setelah ia tampil konsisten di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

Dilansir Gazetta Dello Sport, Napoli siap berpisah dengan sang bek. Namun setan merah harus membayar kompensasi yang besar untuk sang pemain.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui status transfer Koulibaly.

Manchester United sendiri memang dikabarkan sudah mulai mendekati Koulibaly dalam beberapa bulan terakhir. Jose Mourinho menginstruksikan manajemen klub untuk mencoba meminang bek 27 tahun itu.

Namun sayang pada saat itu, tawaran mereka ditolak oleh manajemen Napoli. Alhasil sang bek belum kunjung bisa pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Pada saat itu presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa setan merah sudah menawar Koulibaly. Mereka menolak tawaran sebesar 95 juta pounds dari tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Napoli sengaja menolak tawaran tersebut. Karena mereka tahu bahwa MU punya kemampuan finansial untuk membayar Koulibaly lebih mahal.

Manajemen Napoli kabarnya sudah mengontak MU kembali. Mereka diminta untuk kembali mengajukan tawaran untuk sang bek di bulan Januari ini.

Namun kali ini, manajemen Napoli sudah menyebutkan angka yang mereka inginkan dari transfer Koulibaly. Mereka ingin tidak kurang dari 108 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.

Baru-baru ini Koulibaly memberikan kode kepindahannya ke Old Trafford saat mengomentari unggahan Paul Pogba.