Enggan Menunggu, Juventus Percepat Transfer Aaron Ramsey

Enggan Menunggu, Juventus Percepat Transfer Aaron Ramsey
Enggan Menunggu, Juventus Percepat Transfer Aaron Ramsey
Agen Bola Online – Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya sudah tidak sabar untuk menggunakan jasa Aaron Ramsey. Si Nyonya Tua kabarnya akan segera melepaskan tawaran untuk gelandang Arsenal tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Ramsey sendiri sudah dikonfirmasi tidak akan melanjutkan karirnya di Arsenal. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas tahun depan.

Gelandang Timnas Wales itu dikabarkan sudah menemukan pelabuhan karirnya yang baru. Ia disebut akan bergabung sebagai free agent ke Juventus pada musim panas nanti.

Namun dilansir Calciomercato, Juventus nampaknya ingin mempercepat kepindahan Ramsey. Mereka kabarnya akan menawarkan sejumlah uang kepada Arsenal agar sang pemain dilepas pada bulan Januari ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Ramsey.

Menurut laporan tersebut, Juventus dikabarkan mengubah pandangan mereka atas Ramsey. Mereka semula ingin mendatangkan Ramsey secara cuma-cuma, namun mereka bergegas untuk mendatangkannya.

Baca Juga: Tidak Bisa Pikat Pemain Top, MU Diminta Tidak Permanenkan Solskjaer

Hal ini dikarenakan Juventus akan memasuki periode krusial dalam dua bulan ke depan, di mana mereka akan aktif di tiga kompetisi yaitu Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Alhasil Juve membutuhkan tambahan playmaker untuk mengover Miralem Pjanic.

Demi menyukseskan target treble winners mereka, Juve bersedia menebus sang gelandang dengan mahar transfer sebesar 10 juta pounds dalam waktu dekat ini.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal tidak berminat untuk melepas Ramsey di bulan Januari ini.

Sama seperti Juventus, Arsenal juga akan melakoni sejumlah jadwal padat. Mereka akan bermain di Liga Europa, Premier League dan juga FA Cup.

Alhasil tenaga Ramsey sangat dibutuhkan oleh mereka, sehingga Unai Emery baru-baru ini menegaskan tidak akan menjual Ramsey di bulan Januari ini.

Ramsey kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Turin dengan gaji 10 juta Euro per tahun.