Chelsea Memang Tertarik untuk Boyong Pereyra

Chelsea Memang Tertarik untuk Boyong Pereyra

Agen Bola Online
– Agen dari Roberto Pereyra mengungkapkan bahwa Chelsea memang tertarik pada kliennya dan bahkan sudah pernah mencoba memboyongnya dari Watford.

Pereyra membela Watford sejak tahun 2016 lalu. Setelah tiba di Inggris, ia langsung diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Di musim perdananya, ia masih sering menghuni bangku cadangan. Di musim keduanya, ia sudah menjadi pemain andalan Watford dan tampil reguler.

Musim ini, performanya membaik dari musim lalu. Sejauh ini dari 21 pertandingan, ia telah mengemas enam gol dan dua assist. Padahal musim lalu total ia mencetak lima gol dan tiga assist dari 32 laga.

Menurut sang agen yakni Sergio Furlan, tahun ini memang tahun yang penuh berkat bagi Pereyra. Sebab ia bisa tampil fantastis dibanding sebelumnya.

“2018 adalah tahun lepas landas,” katanya kepada Tuttosport.

“Ia mencetak selusin gol dalam satu tahun kalender, sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, dan kita berbicara tentang seorang gelandang tengah, bukan seorang striker,” serunya.

Baca Juga: Enggan Menunggu, Juventus Percepat Transfer Aaron Ramsey

“Ia mulai bergerak dari kiri dan masuk ke dalam. Pelatih mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam posisi ini dan ia tampil dengan sangat baik,” pujinya.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Chelsea tertarik untuk memakai jasa pemain asal Argentina ini. Ia disebut dijadikan sebagai pengganti Eden Hazard.

Chelsea juga disebut mempertimbangkan untuk merekrutnya pada bulan Januari mendatang. Furlan pun mengkonfirmasikan bahwa The Blues memang meminati kliennya.

“Transfer pada bulan Januari? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak di bursa transfer, tetapi saya cenderung mengecualikannya dengan hampir pasti,” serunya.

“Chelsea juga pernah mencoba, tetapi tidak berhasil,” ungkap Furlan.