Zlatan Ibrahimovic Lepas, AC Milan Buru Marcus Rashford

Zlatan Ibrahimovic Lepas, AC Milan Buru Marcus Rashford
Zlatan Ibrahimovic Lepas, AC Milan Buru Marcus Rashford
Agen Bola Online – Klub Serie A, AC Milan bergerak cepat usai mereka gagal mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan mengarahkan radar mereka kepada striker muda Manchester United, Marcus Rashford.

Pada musim dingin nanti, AC Milan dikabarkan akan menambah stok penyerang mereka. Gennaro Gattuso dikabarkan kurang puas dengan performa Gonzalo Higuain, sehingga ia butuh mendatangkan striker berpengalaman.

Nama yang kerap dikaitkan dengan Milan adalah Zlatan Ibrahimovic. Namun setelah proses negosiasi yang cukup panjang, mereka gagal meraih kesepakatan dengan penyerang LA Galaxy tersebut.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, AC Milan tidak berdiam diri usai gagal mendatangkan Ibra. Mereka kabarnya akan mencoba menawar Marcus Rashford di bulan Januari nanti.

Simak manuver transfer Milan untuk Rashford selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Datang ke Milan, Gazidis Disambut Pujian Borini

Rashford sendiri karirnya tengah naik dalam dua tahun terakhir. Jebolan akademi MU itu berhasil mengamankan satu tempat di tim utama MU dalam tiga tahun terakhir.

Namun beberapa bulan terakhir beredar rumor bahwa Rashford tidak bahagia di Old Trafford. Penyebab ketidakbahagiaan sang striker adalah Jose Mourinho yang belum berani memberikannya garansi starter.

Situasi tersebut ternyata diamati oleh Milan. Mereka berencana memanfaatkan situasi ini untuk menarik Rashford ke San Siro.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa AC Milan tidak akan mudah mendapatkan Rashford. Pasalnya manajemen MU tidak berencana menjual penyerang muda mereka tersebut.

Rashford sendiri sudah dianggap sebagai aset masa depan United. Pasalnya ia merupakan salah satu perwujudan filosofi klub yang secara konsisten mengorbitkan pemain muda di tim utama mereka.

Selain itu dalam satu bulan terakhir, Rashford sudah lebih sering dipasang menjadi starter oleh Mourinho. Alhasil Milan harus bekerja sangat keras untuk meyakinkan sang pemuda merantau ke Italia.

Rashford sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 dengan opsi perpanjangan otomatis hingga tahun 2021.