Saingi Real Madrid, MU Juga Buru Exequiel Palacios

Saingi Real Madrid, MU Juga Buru Exequiel Palacios
Saingi Real Madrid, MU Juga Buru Exequiel Palacios
Agen Bola Online – Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Exequiel Palacios menemui tantangan baru. Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap memburu pemain River Plate itu di bulan Januari nanti.

Real Madrid sendiri memang tengah dikabarkan tengah mencari gelandang baru. Mereka tengah mengantisipasi kepergian Luka Modric yang dikabarkan akan hengkang di akhir musim nanti.

Salah satu nama yang kerap diberitakan akan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Exequiel Palacios. Gelandang muda River Plate ini dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia dinilai bisa menggantikan sosok Modric.

Namun dilansir Don Balon, rencana Real Madrid untuk mendatangkan Palacios tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Manchester United dikabarkan akan memburu sang pemain dalam waktu dekat.

Simak manuver transfer MU untuk Palacios di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan MU memburu Palacios karena mereka mencari pengganti Paul Pogba.

Gelandang Timnas Prancis itu memang sejak awal musim kemarin tengah bermasalah di tim utama MU. Ia kerap bermain inkonsisten sehingga ia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Jose Mourinho.

Baca Juga: Fabregas Tegaskan Tak Pindah Hingga Akhir Musim

Belakangan ini situasi antara Mourinho dan Pogba kembali memanas sehingga pihak MU mulai berjaga-jaga dengan mencari kandidat gelandang baru untuk lini tengah mereka.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar tertarik untuk mendatangkan Palacios. Pasalnya sang pemain memiliki nilai jual yang relatif ekonomis.

Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa River Plate hanya mematok harga sekitar 17 juta pounds untuk sang pemuda. Angka ini tergolong murah mengingat kualitas sang pemain yang besar.

Untuk itu Setan Merah kabarnya siap bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Palacios di mana mereka berani melakukan perang harga dengan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Performa apik Palacios sendiri mulai diakui oleh Timnas Argentina, di mana pada bulan September yang lalu ia mencatatkan debutnya bersama La Albiceleste.