Prioritas Unai Emery di Arsenal pada Bursa Transfer Januari 2019

Prioritas Unai Emery di Arsenal pada Bursa Transfer Januari 2019
Prioritas Unai Emery di Arsenal pada Bursa Transfer Januari 2019
Agen Bola Online – Manajer Arsenal, Unai Emery, meredam isu kalau klubya akan mendatangkan pemain anyar pada Januari 2019. Prioritas Emery adalah memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk menujukkan kualitasnya.

“Saya belum tahu mengenai rencana untuk membali pemain pada Januari. Kami tak memiliki banyak pilihan dan tak memiliki banyak waktu untuk mencari pemain yang tepat,” ujar Emery.

“Kami bisa mempertimbangkan beberapa pemain yang bisa membantu. Namun hanya jika pemain yang ada tidak bisa menutup kekurangan tersebut.”

“Tidak bagus untuk menggunakan alasan tersebut guna mendatangkan pemain baru. Kami masih memiliki banyak pemain muda yang menanti kesempatan.”

Baca Juga: Mau Sukses di MU, Jose Mourinho Diminta Buang Jauh-Jauh Taktik Parkir Bus

“Kami terus memantau perkembangan mereka. Kami berniat memberi banyak kesempatan kepada mereka.”

“Saya rasa itu menjadi prioritas Arsenal. Namun, saya juga tak akan bohong kalau kami membutuhkan pemain matang dengan kualitas yang bagus,” ungkap Emery.

Arsenal berpeluang mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Suarez sudah kehilangan tempat di Blaugrana dan manajemen siap melepasnya ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 14 juta pounds.