Sebelum Keburu Disanksi, Chelsea Akan Belanja Besar-Besaran

Sebelum Keburu Disanksi, Chelsea Akan Belanja Besar-Besaran
Sebelum Keburu Disanksi, Chelsea Akan Belanja Besar-Besaran
Agen Bola Online – Chelsea dikabarkan akan berburu pemain pada Januari 2019 nanti dengan dana sekitar 200 juta Pounds sebelum mereka dijatuhi sanksi larangan transfer oleh FIFA.

Musim panas kemarin, Chelsea tak banyak berburu pemain baru. Mereka bersikap pasif.

The Blues hanya mendatangkan jorginho dari Napoli. Kemudian Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao serta meminjam Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Situasi ini tentu tak ideal bagi Maurizio Sarri. Meskipun sejauh ini Chelsea tampil mengesankan di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti.

Sarri sekarang menghadapi situasi yang bisa lebih tak mengenakkan lagi. Sebab Chelsea terancam sanksi tak boleh berbelanja pemain selama dua tahun.

Sanksi ini bisa dijatuhkan oleh FIFA karena investigasi mereka menemukan bahwa Chelsea telah merekrut pemain muda secara ilegal. Tak hanya satu atau dua, tapi 14 anak.

Baca Juga: Sanjungan Setinggi Langit Ian Wright Untuk Bernd Leno

Investigasi ini sendiri dipicu oleh transfer Bertrand Traore dari Burkina Faso ke Chelsea. Transfernya terjadi saat ia belum genap berusia 18 tahun.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Express, Chelsea akhirnya berusaha untuk gerak cepat dalam membeli pemain baru. Mereka disebut siap untuk menggelontorkan dana mencapai 200 juta untuk berburu pemain pada Januari 2019 mendatang.

Media tersebut mengklaim ada empat pemain yang ingin direkrut oleh The Blues. Yang pertama dan paling utama adalah bek kiri milik Juventus, Alex Sandro, yang dihargai 50 juta pounds.

Kemudian Elseid Hysaj, yang merupakan mantan anak asuhnya di Napoli, serta bek Bournemouth, Nathan Ake. The Blues sendiri punya klausul buyback senilai 40 juta dengan klub tersebut.

Kemudian, Sarri juga disebut menginginkan bintang muda milik Borussia Dortmund, Christian Pulisic. The Blues disebut siap untuk menebusnya seharga 70 juta pounds.