Sanjungan Setinggi Langit Ian Wright Untuk Bernd Leno

Sanjungan Setinggi Langit Ian Wright Untuk Bernd Leno
Sanjungan Setinggi Langit Ian Wright Untuk Bernd Leno
Agen Bola Online – Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan pujian besar kepada Bernd Leno. Wright percaya kiper Jerman itu telah menunjukkan performa yang bagus di bawha mistar gawang Arsenal.

Leno sendiri mendapatkan kepercayaan penuh dari Unai Emery satu bulan terakhir. Ia diplot menjadi kiper utama Arsenal setelah Petr Cech mengalami cedera hamstring pada laga melawan Watford beberapa pekan yang lalu.

Sejauh ini Leno tampil impresif di bawah mistar gawang Arsenal. Pada akhir pekan lalu ia tampil heroik ketika menggagalkan peluang Wolverhampton Wanderers sehingga timnya terhindar dari kekalahan.

Wright sendiri merasa terkesan dengan performa kiper 26 tahun ini yang ia rasa tampil dengan sangat impresif. “Jika ada satu pemain yang harus saya soroti pada laga itu [vs Wolverhampton] maka orang itu adalah Leno,” buka Wright kepada Daily Star.

Baca pujian sang legenda untuk Leno di bawah ini.

Pada laga tersebut, Arsenal kebobolan lebih dahulu Ivan Cavaleiro di menit 13, namun beruntung empat menit sebelum laga usai The Gunners berhasil menyamakan kedudukan melalui Henrikh Mkhitaryan.

Wright sendiri menilai Leno tidak bersalah atas gol Wolves itu karena menurutnya gol itu tercipta karena keteledoran pemain Arsenal lainnya.

“Gol itu [Cavaleiro] tercipta karena Xhaka kehilangan bola di lini tengah. Kesalahan seperti itu harus kami hapuskan dari permainan tim ini.”

Pada laga tersebut, Arsenal nyaris tertinggal kembali di akhir laga, namun Leno dengan sigap menghalau tembakan Adama Traore. Wright menilai penyelamatan Leno itu membuat Arsenal berhasil terhindar dari kekalahan.

“Pada akhirnya mereka [Wolves] nyaris menang dengan skor 1-0, namun karena faktor keberuntungan tim ini bisa menyamakan kedudukan. Mereka nyaris unggul kembali dan tanpa aksi Leno Arsenal akan kalah pada laga itu.”

“Tim ini berhasil menghindar dari marabahay pada pertandingan tersebut. Tim ini masih belum terkalahkan dan memang saya akui tim ini beruntung bisa menahan imbang 1-1 Wolves.” tandasnya.