MU Tawarkan Kontrak Lima Musim Pada Anthony Martial

MU Tawarkan Kontrak Lima Musim Pada Anthony Martial
MU Tawarkan Kontrak Lima Musim Pada Anthony Martial
Agen Bola Online – Penampilan apik yang dipersembahkan oleh Anthony Martial akhirnya membuat manajemen Manchester United mulai berubah pikiran. United disebut sedang menawarkan kontrak baru dengan durasi lima musim.

Martial bergabung dengan United pada tahun 2015 yang lalu, di era kepelatihan Louis van Gaal. United kala itu harus membayar 50 juta euro kepada AS Monaco untuk bisa mendaratkan Martial di Old Trafford.

Pemain asal Prancis tampil sangat apik untuk MU. Martial mampu mencetak 11 gol di Premier League, pada musim debutnya. Hanya saja, aksi tersebut tidak terulang pada musim-musim selanjutnya.

Pada musim 2016/17, Martial hanya mampu mencetak empat gol di Premier League. Musim lalu, dia mampu bermain lebih bagus dengan torehan sembilan gol. Tapi, capaian itu dirasa tidak cukup bagus. Apalagi, dia gagal masuk skuat Piala Dunia 2018.

Pada awal musim 2018/19, masa depan Anthony Martial di Manchester United sempat dikabarkan terancam. Sebab, pemain 22 tahun punya hubungan buruk dengan Jose Mourinho. Martial pun sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual.

Baca Juga: Klopp Sindir ‘Football Leaks’: Liga Super Eropa Lebih Banyak Uangnya

Namun, pelan tapi pasti, Martial mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu andalan di lini depan United. Jebolan tim muda Lyon tersebut kini sudah mencetak lima gol pada enam laga terakhir.

Kondisi tersebut membuat United mengubah kebijakan pada Martial. United segera menyedorkan kontrak baru. Dikutip dari The Sun, Martial akan mendapatkan sodoran kontrak dengan durasi lima musim dari pihak klub.

Jika menyepakati kontrak tersebut, maka Martial akan mendapatkan bayaran 7 juta euro per musim. Dengan durasi lima musim, maka Martial mendapatkan kontrak senilai 45 juta euro.

Anthony Martial sejak awal sebenarnya masih merasa nyaman bermain di Manchester United. Hanya saja, dia kerap terganggu dengan beberapa masalah di luar sepakbola. Jadi, kemungkinan Martial akan menerima kontrak baru dari United cukup besar.

Sementara itu, beberapa klub juga terus memantau situasi Martial yang kontraknya bakal habis pada akhir musim 2018/19 ini. Dua klub dari Italia, Juventus dan Inter Milan, sejak lama disebut ingin memakai jasa Martial.