Liverpool Dinilai Belum Jadi Ancaman Bagi Manchester City

Liverpool Dinilai Belum Jadi Ancaman Bagi Manchester City
Liverpool Dinilai Belum Jadi Ancaman Bagi Manchester City
Agen Bola Online – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge meminta anak asuh Jurgen Klopp untuk bekerja keras. Aldridge menyebut bahwa The Reds saat ini masih belum menjadi ancaman yang nyata untuk sang juara bertahan, Manchester City.

Sejak awal musim, Liverpool memang diperkirakan akan menjadi penantang gelar serius bagi Manchester City musim ini. The Reds melakukan sejumlah investasi besar di musim panas kemarin sehingga mereka diyakini bisa menjadi juara Liga Inggris di akhir musim ini.

Sejauh ini Liverpool bermain baik di Liga Inggris, di mana mereka belum tersentuh kekalahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris ini. Alhasil mereka saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL, tertinggal dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Meski tengah membuntuti sang juara bertahan, Aldridge menilai The Reds belum menjadi ancaman yang nyata bagi sang juara bertahan. “Saya rasa cukup baik ketika ada sedikit keluhan bahwa klub ini [Liverpool] berada di peringkat 2 dan masih belum terkalahkan,” tulis Aldridge pada kolomnya di Liverpool Echo.

Baca tulisan lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

Baca Juga: Denis Suarez Masuk Daftar Belanja Chelsea

Aldridge sendiri mengaku senang dengan pencapaian Liverpool sejauh ini, namun ia merasa mantan timnya itu masih sedikit tertinggal di belakang City.

“Para pemain kami bermain dengan brillian. Namun Manchester City saat ini terlihat begitu digdaya sehingga tim ini harus bisa menemukan cara untuk menyamai hal tersebut.”

“Kita semua berharap trio penyerang kita bermain dengan baik seperti musim lalu, namun tanda-tanda yang ada tidak namapak demikian. Sejauh ini tim ini sudah bermain dengan baik namun tim ini harus meningkatkan permainan mereka.”

Dalam analisisnya, Aldridge mengakui bahwa Manchester City tampil begitu digdaya semenjak awal musim kemarin.

Alhasil Liverpool harus berjuang untuk menyamai kedigdayaan The Citizens untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

“Untuk saat ini saya tidak berpikir bahwa Liverpool menjadi ancaman bagi City. Anda bisa lihat bagaimana mereka mengalahkan tetangga mereka, United dengan sangat mudah.” tandasnya.

Liverpool sendiri akan beraksi kembali di Liga Inggris pada tanggal 24 November mendatang, di mana mereka akan bertandang ke markas Watford.