Januari, Chelsea Coba Datangkan Jamaal Lascelles

Januari, Chelsea Coba Datangkan Jamaal Lascelles
Januari, Chelsea Coba Datangkan Jamaal Lascelles
Agen Bola Online – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sudah memiliki target transfer untuk lini pertahanan mereka di musim dingin nanti. The Blues dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Jamaal Lascelles dari Newcastle United pada bulan Januari nanti.

Chelsea sendiri tengah menghadapi situasi pelik dalam beberapa bulan terakhir. Mereka terancam kehilangan dua bek tengah mereka, Gary Cahill dan Andreas Christensen di bulan Januari nanti.

Kedua bek ini memang tersingkir dari tim utama Chelsea, karena Maurizio Sarri lebih suka memainkan duet Antonio Rudiger dan David Luiz di jantung pertahanan Chelsea. Oleh karenanya kedua pemain ini dikabarkan akan mencari klub baru di bulan Januari nanti.

Baca Juga: Cari Suksesor Samir Handanovic, Inter Milan Lirik Alphonse Areola

Dilansir Chronicle Live, Chelsea mulai mengantisipasi kepergian kedua pemain ini. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan Jamaal Lasceless dari Newcastle sebagai pengganti.

Mengapa Chelsea mengincar Lasceless? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Bek 24 tahun ini namanya memang tengah naik daun dalam tiga musim terakhir. Ia menjadi andalan Rafael Benitez semenjak Newcastle masih berada di Championship.

Ia berkembang menjadi andalan Newcastle. Ia juga dipercaya untuk menjadi kapten The Magpies di usianya yang masih berusia muda.

Lascelles sendiri dinilai menjadi opsi yang sangat bagus untuk pertahanan Chelsea, sehingga Maurizio Sarri berusaha untuk mendatangkannya begitu bursa transfer dibuka.

Kans Chelsea untuk mendatangkan Lascelles cukup terbuka lebar. Pasalnya sang bek tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari St James Park.

Hal ini dikarenakan situasi The Toon Army saat ini tengah kacau balau. Mereka belum meraih satupun kemenangan musim ini, sehingga mereka berada di peringkat 19 klasemen sementara EPL.

Selain itu Newcastle dikabarkan ingin berpisah dengan sosok Rafael Benitez, sehingga Lascalles semakin optimis untuk angkat kaki dari The Magpies.

Lascelles sendiri masih terikat kontrak di Newcastle hingga tahun 2023 mendatang. Ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 40 juta pounds.