Ivan Perisic Buka Peluang Gabung Manchester United

Ivan Perisic Buka Peluang Gabung Manchester United
Ivan Perisic Buka Peluang Gabung Manchester United
Agen Bola Online – Sebuah kode kembali dilemparkan Ivan Perisic. Winger Inter Milan itu menyebut bahwa ia masih membuka peluang untuk bergabung dengan Manchester United di masa depan.

Selama dua tahun terakhir, Perisic memang cukup santer diberitakan menjadi buruan Manchester United. Ia disebut menjadi pemain idaman pelatih setan merah, Jose Mourinho.

Mourinho sendiri pernah secara terbuka mengakui ketertarikannya pada Perisic. Ia juga mengaku heran mengapa winger Timnas Kroasia itu menolak tawarannya di dua tahun terakhir.

Namun Perisic sendiri menegaskan bahwa ia masih membuka peluang untuk pindah ke MU di masa depan. “Saya selalu bilang bahwa bermain di Premier League adalah impian besar saya,” buka Perisic kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Perisic sendiri mengakui bahwa ia sempat menolak tawaran dari Manchester United dalam dua tahun terakhir.

Meski begitu, Perisic menegaskan bahwa ia masih membuka pintu bagi setan merah untuk merekrutnya dari Inter Milan.

Baca Juga: Alba Ikut Keluhkan Sepakbola Defensif Atletico

“Di sepakbola semua hal mungkin terjadi, sehingga kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi untuk saat ini fokus saya hanyalah untuk Inter semata.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar di Italia, pihak Inter Milan tidak akan menghalangi kepindahan Perisic ke MU. Mereka bahkan mendorong sang pemain untuk berkarir di Inggris.

Hal ini dikarenakan Inter tengah mengincar pemain muda MU, Anthony Martial. Nerrazzurri disebut ingin mencoba mendatangkan pemain asal Prancis itu di bursa transfer terdekat.

Mereka tahu bahwa MU akan sangat enggan melepas Martial, sehingga mereka berencana untuk menggunakan Perisic sebagai alat tukar untuk transfer Martial.

Musim ini Perisic kembali tampil impresif bersama Inter Milan, di mana ia membuat 2 gol dan 2 assist bagi Inter di 9 laga di Serie A.