AC Milan Mulai Bermanuver Untuk Cesc Fabregas

AC Milan Mulai Bermanuver Untuk Cesc Fabregas
AC Milan Mulai Bermanuver Untuk Cesc Fabregas

Agen Bola Online
– Rumor ketertarikan AC Milan terhadap Cesc Fabregas nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim yang bermarkas di San Siro itu kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan terhadap gelandang Chelsea tersebut.

Fabregas sendiri pertama kali bergabung ke Chelsea pada tahun 2014 silam. Mantan pemain Barcelona itu bisa dikatakan menjadi pemain kunci The Blues di era kepemimpinan Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Namun di era Maurizio Sarri ini kondisi Fabregas berbalik 180 derajat. Ia tercatat hanya bermain sebanyak 48 menit di ajang Premier League musim ini, sehingga ia dikabarkan mulai frustrasi dengan situasinya di Stamford Bridge.

Dilansir Calciomercato, situasi Fabregas itu diintai oleh AC Milan. Rossonerri dikabarkan ingin memboyong sang gelandang dalam waktu dekat.

Simak manuver transfer Milan untuk Fabregas di bawah ini.

Rumor ketertarikan Milan terhadap Fabregas sejatinya bukan berita baru. Pada musim panas kemarin, Rossonerri dikabarkan ingin meminang pemain Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga: Sebelum Keburu Disanksi, Chelsea Akan Belanja Besar-Besaran

Pelatih mereka, Gennaro Gattuso memang tengah mencari gelandang tengah baru. Ia beberapa kali mengeluhkan kualitas lini tengahnya yang ia nilai kurang bertenaga.

Alhasil sosok Fabregas dinilai bisa menjadi solusi untuk memperkuat lini tengahnya dan Gattuso meminta manajemen Milan untuk menempel ketat sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Fabregas. Mereka dikabarkan sudah menghubungi agen Fabregas untuk membahas transfer sang pemain.

Pertemuan tersebut direncanakan akan digelar sebelum akhir bulan November tersebut. Pihak Milan dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah penawaran untuk menarik perhatian mantan kapten Arsenal tersebut.

Salah satu penawaran yang berani diberikan oleh Milan adalah mereka siap memberikan jaminan jam bermain untuk Fabregas, di mana sang gelandang akan dipercaya menjadi gelandang utama Rossonerri jika ia bersedia pindah ke San Siro.

Fabregas sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun depan sehingga ia bisa mengadakan pembicaraan pra kontrak dengan klub manapun di bulan Januari nanti.