Tampil Buruk, Gelandang Milan ‘dibantai’ Media Italia

Tampil Buruk, Gelandang Milan ‘dibantai’ Media Italia
Tampil Buruk, Gelandang Milan 'dibantai' Media Italia

Agen Bola Online
– Tiemoue Bakayoko gagal membayar kepercayaan pelatih Milan, Gennaro Gattuso, yang memberinya kesempatan tampil pada hari Kamis (5/10) tadi. Performanya pun mendapatkan rating buruk dari media Italia.

Bakayoko tampil penuh kala Milan menghadapi Olympiakos dalam laga lanjutan grup F Liga Europa. Pertandingan yang berlangsung di San Siro itu sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Rossoneri.

Sayangnya, ia tidak memberikan kontribusi yang sesuai dengan harapan pada partai tersebut. Berkat itu, Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut lalu menjadi bulan-bulanan kritik media Italia.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Surat kabar Il Corriere Dello Sport memberikan nilai 5.5/10 atas penampilan Bakayoko kala menghadapi Olympiakos. Nilai itu sendiri merupakan yang tertinggi dari media Italia untuk penampilannya.

Baca Juga: Usai Ronaldo, Juventus Kini Incar Mbappe?

“Tak mampu bersinar tanpa regista bermain di dekatnya. Dia meninggalkan impresi bahwa bola akan terbakar bila dia menguasainya,” bunyi komentar Corriere dello Sport soal penampilan Bakayako.

Sedangkan Tuttosport sendiri memberikan penilaian 5/10 untuk Bakayoko, dengan label “Kebingungan dan berantakan”. Sedangkan Gazzetta dello Sport menyebut penampilan sang gelandang sebagai “bencana”.

Gazzetta dello Sport menjadi surat kabar yang memberikan penilaian paling rendah. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan angka 4.5/10 untuk performa pemain asal Prancis tersebut.

“Lamban dan tidak meyakinkan, salah satu kesalahannya membuat Olympiakos mencetak gol pembuka,” tulisnya.

Bakayoko sendiri sudah cukup akrab dengan kritikan kala masih membela Chelsea di musim lalu. Namanya bahkan masuk dalam ‘staring XI terburuk 2018’ versi Marca, bersama Lloris Karius dan Leonardo Bonucci.