Icardi Punya Hutang Besar Terhadap Inter Milan

Icardi Punya Hutang Besar Terhadap Inter Milan
Icardi Punya Hutang Besar Terhadap Inter Milan
Agen Bola Online – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menunjukkan loyalitasnya pada klub dengan tidak tergoda tawaran tim-tim besar lainnya. Ternyata, kesetiaannya tersebut berlandaskan hutang terhadap Nerazzurri.

Icardi resmi menjadi bagian dari klub raksasa Italia itu di tahun 2013 silam, setelah diboyong dari Sampdoria dengan mahar sebesar 13 juta euro. Sejak saat itu, ia konsisten dalam menyumbang gol-gol penting untuk Nerazzurri.

Sama halnya seperti musim lalu, di mana dirinya turut mencetak gol di laga terakhir kontra Lazio. Berkat itu, Inter Milan pun finis di peringkat empat klasemen Serie A dan berhak melaju ke Liga Champions musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Performa apik itu membuatnya menjadi incaran banyak klub besar pada bursa transfer kemarin, seperti Real Madrid dan Juventus. Walau demikian, ia tetap tak tergoda dan setia mengenakan seragam Inter.

Ternyata, loyalitas itu datang dari hutang besar yang ia miliki kepada skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut. Baginya, Inter membuatnya tumbuh dan berkembang sebagai sosok yang seperti sekarang ini.

“Bermain di sana selalu terasa indah, dan akan lebih rasanya dengan semua fans kami. Inter telah memberi saya banyak, mereka membuat saya tumbuh sebagai seorang manusia dan pemain,” ujar Icardi kepada¬†Inter TV.

“Saya berlabuh saat masih berusia 20 tahun dan saya hanya bisa berterima kasih kepada kota Milan dan Inter untuk hidup yang saya jalani,” lanjutnya.

Baca Juga: Jerzy Dudek Ungkap Cara Mourinho Bangkitkan Semangat Madrid usai Dibantai Barcelona Dulu

Walaupun demikian, Milan bukanlah kota yang selalu terbesit di dalam benaknya. Kota yang sudah mencuri hatinya sebenarnya adalah Barcelona. Selain itu, ia juga bermimpi untuk mengunjungi Tokyo suatu hari nanti.

“Barcelona, andai saja Milan punya laut… hanya kurang itu saja,” tambahnya.

“Tempat yang saya ingin kunjungi? Tokyo sangatlah indah, [Yuto] Nagatomo sudah bercerita tentangnya,” tutupnya.

Icardi berkesempatan mengunjungi kota yang ia cintai pada hari Kamis (25/10) nanti, saat Inter akan menjalani laga Liga Champions kontra Barcelona. Namun sebelumnya, mereka masih harus menjalani partai derby kontra AC Milan, Senin (22/10).