Di Maria Diarahkan untuk Balik ke Premier League

Di Maria Diarahkan untuk Balik ke Premier League
Di Maria Diarahkan untuk Balik ke Premier League
Agen Bola Online – Winger asal Argentina Angel Di Maria dikabarkan bisa saja kembali ke pentas Premier League setelah kontraknya dengan PSG habis.

Saat ini kontraknya dengan klub asal Paris itu hanya akan berlaku hingga musim panas 2019 mendatang. Di Maria pun disebut tak berminat untuk meneruskan karirnya di PSG.

Ia ingin mencari pengalaman baru. Akan tetapi sayangnya keinginannya itu terbentur nominal gajinya yang besar.

Kabarnya saat ini Di Maria dibayar sebesar 200 ribu pounds per pekannya. Di klub berikutnya, ia tak mau dibayar kurang dari jumlah tersebut.

Saat ini tentu tak banyak tim yang mampu menggajinya. Jika ada pun maka belum tentu klub itu menginginkannya.

Namun agennya memiliki solusi. Menurut laporan dariĀ The Mirror, sang agen berusaha meyakinkannya agar pindah ke Premier League karena itu adalah opsi yang lebih valid baginya.

Di Maria sendiri juga disebut membuka pintu untuk memperkuat klub asal Inggris lagi. Akan tetapi ia juga disebut hanya ingin bermain bagi salah satu dari top six alias enam klub papan atas.

Di Maria sendiri sebelumnya punya pengalaman kurang mengenakkan di Inggris. Ia bisa dibilang gagal saat bermain bagi Manchester United.

Baca Juga: Marcus Rashford Dikritik, Gareth Southgate Membela

Di Maria dibeli oleh MU pada musim panas 2015. Ia ditransfer dari Real Madrid dengan harga sekitar 59 juta pounds.

Sayangnya di sana ia gagal beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris. Situasi makin diperparah oleh insiden di luar lapangan, di mana rumahnya sempat dibobol oleh maling.

Dalam semusim ia memang sempat dimainkan total sebanyak 33 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan empat gol dan 12 assist.

Setelah kompetisi berakhir, media melabelinya sebagai pembelian terburuk musim itu. Ia kemudian ditransfer ke PSG dengan bandrol 44 juta pounds.