Cari Suksesor Samir Handanovic, Inter Milan Lirik Alphonse Areola

Cari Suksesor Samir Handanovic, Inter Milan Lirik Alphonse Areola
Cari Suksesor Samir Handanovic, Inter Milan Lirik Alphonse Areola
Agen Bola Online –  Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan ingin menambah amunisi penjaga gawang mereka. Klub berjuluk Nerrazurri itu kabarnya mulai melirik sosok Alphonse Areola dari PSG.

Selama beberapa tahun terakhir, Inter Milan tidak pernah memiliki kekhawatiran mengenai gawang mereka. Sosok tangguh Samir Handanovic selalu menjadi sosok andalan untuk menjaga gawang Inter dalam beberapa tahun terakhir.

Namun tahun ini kiper Slovenia itu sudah memasuki usia 34 tahun. Faktor usia ini mulai mempengaruhi permainannya sehingga Inter Milan menilai sudah saatnya mencari penerus Handanovic di bawah mistar gawang mereka.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Inter sudah menemukan kandidat ideal untuk pos penjaga gawang mereka. Nerrazurri dikabarkan akan mencoba mendatangkan Alphonse Areola dari PSG.

Simak manuver transfer PSG untuk Areola selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Presiden Napoli Akui Kebanjiran Tawaran Untuk Kalidou Koulibaly

Areola sendiri merupakan produk akademi PSG. Ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Lens, Bastia dan Villarreal sebelum mulai digunakan reguler di tim utama PSG pada tahun 2016 silam.

Areola sendiri pada awalnya sering tampil inkonsisten. Alhasil ia sering bertukar tempat dengan Kevin Trapp untuk mengawal gawang Les Parisien.

Namun mulai musim lalu ia berhasil mengamankan posisinya di bawah mistar gawang PSG. Ia bahkan mampu mengungguli sosok Gianlugi Buffon sebagai kiper utama PSG musim ini berkat penampilannya yang ciamik.

Menurut laporan tersebut, peluang Inter untuk mendaratkan Areola cukup besar. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis dalam waktu dekat ini.

Kontrak Areola resmi berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga saat ini manajemen PSG belum menemukan kata sepakat dengan perwakilan Areola untuk kontrak baru sang kiper.

Alhasil Inter Milan bisa memanfaatkan situasi ini untuk membujuk sang kiper hijrah ke Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Inter Milan saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A musim ini dengan raihan 19 poin.