Ryan Giggs: Liverpool Menakutkan!

Ryan Giggs: Liverpool Menakutkan!
Ryan Giggs: Liverpool Menakutkan!
Agen Bola Online – Sapu bersih kemenangan Liverpool di Premier League musim ini mengundang banyak pujian. Salah satunya datang dari legenda Manchester United, Ryan Giggs, yang menyebut performa mereka menakutkan.

Liverpool mulai menunjukkan tajinya pada musim lalu, dan berakhir dengan status finalis Liga Champions. Setelah menambah beberapa pemain anyar, pasukan Jurgen Klopp tersebut terlihat semakin berbahaya.

Terbukti, The Reds sukses meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Bahkan, mereka sukses mencatatkan 14 gol dan baru kebobolan dua kali hingga saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Penampilan apiknya pun membuat Liverpool mendulang banyak pujian. Ryan Giggs mengatakan bahwa The Reds saat ini merupakan tim dengan campuran pemain yang cukup baik.

“Saat Raheem Strling, Luis Suarez, dan Daniel Sturridge sedang bersemangat, mereka sangat impresif. Tetapi sekarang, secara keseluruhan, mereka terlihat lebih seimbang,” ujar Giggs dikutip dariĀ Sky Sport.

“Anda punya pemain yang telah berada di dalam tim selama beberapa tahun, serta pemian muda yang muncul dengan pengalaman dari Jordan Henderson dan James Milner, jadi itu adalah campuran yang baik,” lanjutnya.

Baca Juga: Gagal Menang Lagi, Leonardo Tuntut Milan Benahi Mentalitasnya

Dalam pandangan Giggs, Liverpool saat ini masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Walau begitu, mereka masih bisa meraih kemenangan dan itu terlihat menakutkan untuknya.

“Liverpool masih belum bermain baik di beberapa pertandingan tetapi meraup hasil, yang di mana itu menakutkan,” tambahnya.

“Sebab bila anda bisa melakukannya, itu adalah bentuk dari tim juara. Jadi tidak hanya sombong karena mencetak tiga atau empat gol, tetapi mengorek hasil adalah apa yang anda butuhkan untuk menang,” tutupnya.

Pada hari Sabtu (29/9) nanti, Liverpool akan kembali menjalani laga lanjutan Premier League dengan Chelsea sebagai lawannya. The Blues saat ini sedang tampil apik di bawah asuhan pelatih barunya, Maurizio Sarri.