Ronaldo Kartu Merah, Nedved Langsung Samperi Wasit

Ronaldo Kartu Merah, Nedved Langsung Samperi Wasit
Ronaldo Kartu Merah, Nedved Langsung Samperi Wasit
Agen Bola Online – Juventus meraih kemenangan dalam laga pekan pertama grup H Liga Champions hari Kamis (20/9) dini hari tadi. Tetapi noda kartu merah tidak membuat direktur Juventus, Pavel Nedved, merasa senang.

Seperti yang diketahui, Bianconeri melawat ke markas Valencia guna melakoni laga kontra Valencia. Sayangnya sejak menit ke-29, mereka harus bermain dengan 10 orang karena Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah.

Untungnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Dua gol Juventus diborong oleh Miralem Pjanic melalui titik putih pada menit ke-45 dan 51.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Kartu merah yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo jelas meninggalkan banyak pertanyaan. Beberapa orang menganggap insiden itu sebagai bukti bahwa VAR dibutuhkan di Liga Champions.

Kejadiannya bermula saat Juventus melakukan serangan ke pertahanan Valencia, dan Ronaldo dijaga oleh Jeison Murillo. Terjadi sedikit sentuhan antara kedua pemain hingga membuat Murillo terjatuh.

Setelah itu, Ronaldo yang terlihat sedikit geram memegang rambut bek Valencia tersebut. Melihat itu, wasit langsung memberi kartu merah kepada bintang asal Portugal itu setelah berkonsultasi dengan asisten wasit.

Baca Juga: Berbatov Peringatkan MU untuk Tak Remehkan Young Boys

Ronaldo yang keluar lapangan tampak kecewa, bahkan sempat terlihat menangis. Nedved lalu mencoba untuk menghibur pemain anyar Juventus itu.

Insiden tersebut jelas tidak membuat jajaran direksi Bianconeri senang. Menurut laporan dariĀ Marca, Nedved beserta dua direktur lainnya mencoba untuk menyamperi wasit pada jeda babak pertama.

Namun, wasit beserta para asistennya nampak tidak menggubris aksi protes dari Nedved. Mereka tetap berjalan menuju ruang ganti tanpa memberikan sepatah kata.

Terlepas dari kejadian kartu merah kontroversial itu, kemenangan yang diraih Juventus membuatnya bertengger di posisi dua klasemen grup H. Sang juara bertahan Serie A tersebut hanya tertinggal selisih gol dari Manchester United.