Pogba Didesak Untuk Buktikan Kemampuannya Yang Sebenarnya

Pogba Didesak Untuk Buktikan Kemampuannya Yang Sebenarnya
Pogba Didesak Untuk Buktikan Kemampuannya Yang Sebenarnya
Agen Bola Online – Eks bomber Arsenal Ian Wright mengatakan Paul Pogba masih harus berusaha keras untuk membuktikan kemampuannya yang sebenarnya khususnya di pentas Premier League.

Sejak datang ke Inggris dua musim lalu, Pogba tak benar-benar bisa menunjukkan performa terbaiknya. Ia tak bisa tampil apik secara konsisten bersama Manchester United.

Alhasil Jose Mourinho sempat mengkritiknya dan bahkan mencadangkannya dalam beberapa kesempatan. Dari situ kemudian muncul kabar bahwa sang manajer ini bentrok dengan Pogba.

Pemain asal Prancis itu pun kemudian disebut ingin hengkang dari United. Ia pun santer dikait-kaitkan dengan Barcelona belakangan ini.

Peluangnya untuk hengkang sekarang memang tertutup karena bursa transfer sudah tutup. Namun di masa depan Pogba tak menutup peluang untuk gabung Lionel Messi cs.

“Ada banyak pembicaraan, tapi itu hanya seperti itu, saya terikat kontrak di Manchester,” kata Pogba kepada Sky Sports Jerman.

“Masa depan saya saat ini di Manchester, saya masih memiliki kontrak, saya bermain di sana saat ini, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang,” serunya.
Menurut Wright, Pogba memang pemain yang hebat. Hal itu sudah ditunjukkannya di Piala Dunia 2018 lalu.

Akan tetapi, Wright masih melihat bahwa Pogba masih tampil biasa saja di Premier League. Oleh karena itulah ia memintanya untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya bersama MU.

Baca Juga: Morata Akui Menderita Selama Dilatih Conte

“Ia pemain hebat, dan ia adalah pemenang Piala Dunia. Ia telah kembali dan telah membuktikan bahwa ia adalah orang itu. Tetapi jika Paul Pogba pergi pada bulan Januari, dan kita melihat kembali CV Premier League miliknya, apakah Anda akan mengatakan ia telah tampil brilian di sini? Ia masih harus membuktikan banyak hal!” ucapnya pada¬†Sky Sports News.

“Saya pikir ia luar biasa, fotonya saat melakukan dab dengan Piala Dunia itu brilian, itu akan menjadi ikon, tetapi pada saat yang sama, di Premier League ia belum tampil dengan benar, belum cukup konsisten,” terangnya.

“Datang kembali dengan medali Piala Dunia telah memberinya rasa aman yang salah, dengan berpikir bahwa: ‘Saya lebih besar dari ini sekarang.’ Kita perlu melihat lebih banyak dari dirinya dan apa yang ia mampu lakukan,” cetus Wright.