N’Golo Kante Akui Digoda PSG

N’Golo Kante Akui Digoda PSG
N'Golo Kante Akui Digoda PSG
Agen Bola Online – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante akhirnya buka suara mengenai rumor pendekatan yang dilakukan PSG kepadanya. Kante membenarkan bahwa raksasa Prancis itu benar-benar membujuknya untuk pindah ke Paris.

Pada musim panas lalu, PSG memang tengah mencari sosok gelandang bertahan baru. Mereka baru saja kehilangan sosok Thiago Motta di musim panas kemarin sehingga mereka tengah mencari pengganti yang sepadan.

Dari beberapa nama yang masuk, PSG kabarnya fokus memburu N’Golo Kante. Kante sendiri memiliki reputasi yang sangat baik di Liga Inggris, di mana ia sempat dijuluki sebagai titisan Claude Makelele.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ini, sang pemain membenarkannya. “Saya rasa saya tidak memiliki urgensi untuk berpindah klub setelah Piala Dunia,” buka Kante kepada RMC Sports.

Baca pengakuan sang gelandang selengkapnya di bawah ini.

Kante mengakui bahwa PSG benar-benar tertarik menggunakan jasanya, namun ia tidak mau memenuhi ajakan tersebut.

“Memang betul ada beberapa kontak yang dilakukan PSG. Namun setelah saya berdiskusi dengan pihak Chelsea, saya memutuskan untuk bertahan.”

“Dari pembicaraan itu saya menyadari bahwa saya merasa sangat nyaman berada di klub ini. Saya merasa betah di Chelsea dan saya rasa sangat baik bagi saya untuk bertahan di Chelsea.”

Baca Juga: Joe Gomez, Alasan Liverpool Tak Kejar Bek Baru

Salah satu alasan mengapa Kante tidak ingin pergi dari Chelsea karena ia merasa dihargai dan dibutuhkan oleh tim asal London Barat tersebut.

“Ada beberapa klub yang menginginkan saya, namun setelah bicara dengan Chelsea segalanya menjadi jelas bagi saya.”

“Klub ini selalu mengandalkan saya dan saya merasa senang akan hal itu. Jadi langkah logis yang seharusnya saya ambil selanjutnya adalah melanjutkan karir saya di Chelsea.” tandasnya.

Kante sendiri juga tampil apik di Piala Dunia 2018. Berduet dengan Paul Pogba di lini tengah Prancis, Les Bleus mampu memenangkan turnamen Piala Dunia 2018 mereka.