Gagal Menang Lagi, Leonardo Tuntut Milan Benahi Mentalitasnya

Gagal Menang Lagi, Leonardo Tuntut Milan Benahi Mentalitasnya
Gagal Menang Lagi, Leonardo Tuntut Milan Benahi MentalitasnyaAgen Bola Online
– Kegagalan AC Milan meraih kemenangan dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (23/9) kemarin mendapatkan perhatian dari sang direktur, Leonardo. Menurutnya, timnya punya PR besar yang harus segera diperbaiki di sektor mentalitas.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Gennaro Gattuso itu sempat unggul dua kali atas Atalanta. Namun, mereka tak mampu menghindari hasil imbang begitu Emiliano Rigoni mencetak gol di menit-menit akhir.

Hasil ini seolah mengingatkan kembali pada mimpi buruk Rossoneri di laga perdana kontra Napoli. Sempat unggul dua gol lebih dulu, mereka malah keluar dengan tangan hampa usai Il Partenopei mencetak tiga gol pada babak kedua.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Hal itu jelas mengundang perhatian dari Leonardo selaku direktur Milan. Baginya, mentalitas merupakan tugas besar yang harus dibenahi oleh timnya pada saat ini.

“Mentalitas? Itu bukan alasan tetapi bila anda melihat lima tahun terakhir, Milan finis sangat jauh dari posisi puncak,” ujar Leonardo kepada Sky Sport Italia baru-baru ini.

“Hari ini kami bisa unggul 2-0 sebelum jeda babak pertama, tetapi rasa cemas itu kembali muncul,” lanjutnya.

Walaupun ada yang harus dibenahi, namun Leonardo tetap tak khawatir dengan kondisi Milan saat ini. Baginya, situasi yang berhubungan dengan mentalitas masih bisa diatasi dengan baik.

Baca Juga: Allegri: Juventus Tak Tergantung Pada Ronaldo

“Saya yakin dengan skuat ini, kami bisa mengatasi situasi lebih baik dari segi level mental dan membunuh pertandingan seperti ini, yang bisa membuat kami berada di posisi berbeda,” tambahnya.

“Kami yakin bisa melakukan itu tahun ini, juga karena tim lainnya sedang kesulitan. Yang penting adalah tahu masa-masa sulit tidaklah menentukan. Kami harus menatap ke depan dan tetap tenang,” tutupnya.

Sejauh ini, Rossoneri baru meraih satu kemenangan dalam empat laga Serie A terakhirnya. Torehan tersebut membuatnya harus puas bertengger di posisi 12 klasemen sementara saat ini.