Berbatov Peringatkan MU untuk Tak Remehkan Young Boys

Berbatov Peringatkan MU untuk Tak Remehkan Young Boys
Berbatov Peringatkan MU untuk Tak Remehkan Young Boys

Agen Bola Online
– Manchester United tengah bersiap melawat ke markas tim asal Swiss, Young Boys untuk mempertandingkan laga pertama Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (20/9) dini hari WIB lusa. Laga ini diprediksi berjalan mudah untuk MU.

MU jelas lebih berkelas daripada Young Boys. Laga ini juga penting bagi MU untuk menjaga kepercayaan diri tim. Setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun di Premier League musim ini, MU wajib menjaga tren kemenangan dengan menaklukkan Young Boys.

Meski di atas kertas MU jauh lebih hebat dari Young Boys, Mourinho dan timnya diminta tidak memandang Young Boys sebelah mata. Setidaknya itulah pesan Dimitar Berbatov, mantan pemain MU.

Berbatov justru menilai MU harus berhati-hati melawan tim kecil. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Berbatov mengingatkan MU saat takluk dari Midtjylland di Liga Europa dua tahun lalu saat masih ditangani Louis van Gaal. Beruntung MU berhasil lolos setelah membalikkan keadaan di Old Trafford. Kesalahan ini tak boleh terulang saat menghadapi Young Boys.

“MU adalah favorit kuat untuk memenangkan laga ini tetapi sebaiknya mereka tak meremehkan Young Boys atau kita akan melihat lagi kekalahan mengecewakan 1-2 dari FC Midtjylland di 2015/16 Liga Europa,” ujar Berbatov di express.

Baca Juga: N’Golo Kante Akui Digoda PSG

“Terkadang raksasa sepak bola justru dihajar. Saya pikir mereka tidak akan kalah dan mereka berhak jadi favorit untuk menang tetapi pelajaran itu wajib diingat.”

Lebih lanjut, Berbatov juga menilai kemenangan ini sangat penting untuk menjaga kepercayaan diri MU di pentas Eropa. Musim lalu, MU gagal tampil hebat di Liga Champions, saat ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kualitas juara.

“MU tampil tak bagus di kompetisi ini musim lalu, namun sekarang mereka punya kesempatan untuk menunjukkan kualitas Liga Champions mereka.”

“Kemenangan pertama di fase grup sangatlah penting, jadi saya harap mereka akan menganggap laga ini dengan serius dan merebut tiga poin untuk membangun kepercayaan diri dalam perjalanan mereka di Eropa,” tandasnya.