Barca Anggap Inter Salah Satu Terbaik di Dunia

Barca Anggap Inter Salah Satu Terbaik di Dunia
Barca Anggap Inter Salah Satu Terbaik di Dunia
Agen Bola Online – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, melihat akan ada persaingan yang ketat di Grup B Liga Champions musim 2018/19. Salah satu pesaing berat bagi Barca adalah klub wakil Serie A, Inter Milan.

Hasil undian menempatkan Barca dan Inter di grup yang sama pada kompetisi antar klub paling akbar di Eropa tersebut. Selain Barca dan Inter, ada pula Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven sebagai kontestan Grup B.

Melihat persaingan tersebut, Grup B jadi salah satu yang sulit pada musim ini. Barca tentu saja masih akan jadi yang paling diunggulkan, tapi pihak Barca sama sekali tidak ingin bersikap jumawa.

Braida sangat waspada dengan Inter Milan, yang absen dari Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Braida menuturkan, jika tidak dipersiapkan dengan apik, Barca bisa mendapat hasil buruk atas Inter.

Meskipun cukup lama absen dari Liga Champions, Braida tetap melihat Inter sebagai tim kuat. Bahkan, Mauro Icardi dan kolega disebutnya sebagai salah satu tim terbaik dunia dan perlu diwaspadai.

“Barca tahu persis jika Inter adalah salah satu tim terbaik dunia,” buka Braida kepada Radio Rai.

“Pertandingan melawan Inter harus disikapi dengan cara yang benar. Laga mudah hanya ada dalam teori saja. Anda harus mempersiapkan diri dengan baik setiap kali berjumpa tim seperti Inter,” sambungnya.

Baca Juga: Ronaldo Minta MU Sabar Dengan Mourinho

Walau ekstra waspada dengan potensi Inter Milan, Braida memastikan Barca sama sekali tidak takut. Dengan skuat yang dimiliki, Braida yakin Barca bisa mengalahkan Inter. Terutama jika Lionel Messi bisa bermain.

“Ketika Anda punya pemain selevel Lionel Messi dan Philippe Coutinho, sudah pasti tugas tim Anda bakal lebih mudah. Barca tidak perlu takut dan kami tahu bahwa setiap laga harus disikapi dengan benar,” tandasnya.