Mengaku Didekati Inter, Zappacosta Fokus di Chelsea

Mengaku Didekati Inter, Zappacosta Fokus di Chelsea
Mengaku Didekati Inter, Zappacosta Fokus di Chelsea
Agen Bola Online – Davide Zappacosta mengaku punya kans untuk pulang kampung di bursa transfer musim panas 2018. Namun, Zappacosta tak mengambil peluang kembali ke Italia dan memilih fokus bermain untuk Chelsea.

Zappacosta menjadi bagian dari skuat Chelsea pada musim 2017/18 yang lalu. Ketika itu, pemain berusia 26 tahun pindah dengan mahar 27 juta euro dari klub Torino.

Pada musim perdananya di Chelsea, Zappacosta tidak selalu menjadi pilihan utama. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memainkan Zappacosta sebagai pemain inti pada 12 laga Liga Inggris. Lalu, sebanyak 10 laga Zappacosta bermain sebagai pengganti.

Sementara, pada musim 2018/18, nama Zappacosta disebut bakal sulit bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, disebut kurang cocok dengan gaya bermain Zappacosta.

Tidak mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Sarri, Zappacosta sejatinya bakal punya kans lebih baik jika bermain di Inter Milan. Tapi, dia justru menepikannya. Zappacosta tetap bertahan bersama klub asal London.

“Apakah saya bisa kembali ke Italia? Ya, Inter ingin mendatangkan saya,” ucap Zappacosta kepada Corriere dello Sport.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bujuk Sturaro Agar Pindah ke Sporting

“Agen saya, Alessandro Lucci telah memberitahu saya tentang ketertarikan Inter Milan. Namu, saya tetap fokus di Chelsea. Apakah saya akan pindah bulan Januari? Saya masih punya tiga tahun lagi di Chelsea dan saya hanya berpikir tentang itu,” sambungnya.

Keptusan Zappacosta bertahan di Chelsea tentu saja dengan resiko bakal jarang bermain. Sebab, ada persaingan ketat di sektor bek saya. Chelsea punya Vicktor Moses dan Cesar Azpilicueta.

“Memang, ada persaingan yang ketat di sini. Tapi, saya ingin mendapatkan tempat utama. Setelah itu, jika memang saya tidak mendapatkan banyak tempat di tim utama, saya yakin semua pemain tidak suka situasi seperti ini,” tandas eks pemain Atalanta.