Juventus Undur Diri dari Bursa Transfer Musim Panas

Juventus Undur Diri dari Bursa Transfer Musim Panas
Juventus Undur Diri dari Bursa Transfer Musim Panas
Agen Bola Online  – Klub Serie A, Juventus tidak akan melanjutkan aktifitas di bursa transfer musim panas 2018 ini. Menurut pelatih Massimiliano Allegri, skuat yang dia miliki sudah cukup kompetitif untuk bersaing musim ini.

Juve melakukan manuver yang menarik pada bursa transfer musim 2018/19. Secara mengejutkan, Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sebelumnya, Juve juga mengamankan jasa Emre Can.

Setelah itu, Si Nyonya Tua juga membawa pulang Leonardo Bonucci. Ada juga Mattia Perin yang didatangkan untuk posisi kiper. Untuk pemain yang dilepas, Juve melepas Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke AC Milan.

Dengan arus keluar masuk tersebut, Allegri menilai Juve sudah melakukan apa yang dia inginkan. Dia sudah cukup puas dengan skuat yang ada. “Klub sudah melakukan apa yang harus mereka lakukan,” kata Allegri.

Dengan pemain-pemain baru yang sudah bergabung, Allegri yakin Juve cukup kompetitif untuk bersaing pada musim 2018/19. Bukan hanya mempertahankan gelar Serie A, tapi kehadiran Ronaldo dan pemain lain membuat Juve kompetitif di Liga Champions.

Baca Juga: Ter Stegen Terhormat Bisa Jadi Kapten Barca

“Mendatangkan pemain lagi? Kami sudah kompetitif seperti sekarang dan saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru dengan semua pemain yang kami miliki,” ucap Allegri.

“Senang rasa bisa melatih pemain seperti Ronaldo, dia pemain terbaik di dunia bersama Messi. Kedatangan Bonucci juga membuat kami punya lima pemain di posisi bek tengah,” sambungnya.

Bukan hanya tidak membeli pemain baru lagi, Allegri juga memastikan Juve tidak akan menjual pemain.

“Musim ini akan sangat sulit, jadi kami membutuhkan semua pemain yang ada di skuat. Beberapa pemain muda juga telah menunjukkan kemampuannya di Amerika, jadi mereka bisa mendapatkan tempat di tim utama,” tutup Allegri.