Van Dijk: Alisson Kiper Berkualitas

Van Dijk: Alisson Kiper Berkualitas
Van Dijk: Alisson Kiper Berkualitas
Agen Bola Online – Defender Liverpool Virgil van Dijk menyongsong senang kehadiran Alisson Becker dari AS Roma. Pemain Belanda itu memandang Alisson menjadi penjaga gawang yang begitu bagus.

Liverpool mempunyai permasalahan di bidang penjaga gawang sepanjang bertahun-tahun sesudah Simon Mignolet serta Loris Karius kerap membuat blunder. Akan tetapi, permasalahan itu kelihatannya akan terselesaikan sesudah The Reds mengambil Alisson.

Penjaga gawang tim nasional Brasil itu dihadirkan dari AS Roma dengan cost yang sampai 67 juta pounds. Dengan begitu, Alisson saat ini menyandang status menjadi penjaga gawang termahal dunia yang baru.

Van Dijk tentunya akan bermain di muka penjaga gawang baru Liverpool tersebut di Anfield. Van Dijk juga terasa begitu suka dengan kedatangan Alisson.

Baca Juga: Mourinho: Darmian Ingin Tinggalkan MU

” Dia penjaga gawang berkualitas – itu tentu. Kami akan lihat bagaimana dia akan menyatu tetapi dia terlihat seperti penjaga gawang yang begitu bagus.

” Dia kebobolan beberapa gol melawan kami di Liga Champions tapi itu dapat berlangsung melawan kami. ”

Alisson adalah pemain baru ke empat yang dihadirkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelum Alisson, The Reds sukses mendapat servis Naby Keita, Fabinho serta Xherdan Shaqiri.