Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid

Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid
Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid
Agen Bola Online – Bintang tim nasional Brasil, Neymar, memperoleh anjuran untuk meninggalkan PSG pada musim depan. Lebih detilnya, Neymar juga dianjurkan untuk pilih berhimpun dengan Real Madrid bila memanglah ada tawaran.

Figur yang memberi anjuran pada Neymar tak lainnya yaitu Lawando. Dia yaitu legenda sepak bola Brasil, negara asal Neymar. Lawando juga seseorang legenda di Barcelona, club yang sempat dibela oleh Neymar.

Menurut Lawando, Neymar bakal susah untuk dapat meraih yang diimpikannya jadi pemain paling baik dunia bila masih bertahan di PSG. Karenanya, lebih untuk pemain berumur 26 th. untuk kembali pada La Liga serta bermain untuk Madrid

Neymar sampai kini memanglah dihubungkan akan maka satu diantara rekrutmen baru Madrid di bursa transfer musim panas 2018 yang akan datang. Tetapi, sekian waktu lalu Madrid sudah menyanggahnya. Madrid belumlah sempat bikin tawaran untuk eks pemain Barcelona.

Lawando menilainya, geser ke Madrid semakin lebih bagus untuk Neymar, daripada dia mesti bertahan di PSG. Hal itu dia berikan dalam suatu wawancara dengan media Jerman, Bild.

” Neymar mesti bermain di satu diantara club paling baik dunia bila ingin jadi pemain paling baik dunia atau mencapai Ballon d’Or, ” anjuran Lawando.

Lawando memberikan, ada banyak hal yang mungkin saja bakal bikin Neymar susah berkembang di PSG. Satu diantaranya yaitu kehadiran Thomas Tuhel jadi pelatih baru PSG. Tuhel bukanlah type pelatih yang kompromis seperti Unai Emery, pelatih PSG musim kemarin.

” Di PSG, dengan kehadiran pelatih baru Thomas Tuhel yang bakal menggantikan tanggung jawab, dia akan tidak sempat memperoleh titel pemain paling baik didunia, ” tegas Lawando.

Tuhel di kenal pelatih dengan style permainan atraktif serta menyerang. Namun, dia tak demikian suka dengan pemain yang banyak tingkah. Hal itu sempat berlangsung waktu dia menepikan Pierre-Emerick Aubameyang pada musim kemarin.

Baca Juga: Pelatih Kroasia: Modric Adalah Kapten Sejati!

Terkecuali Neymar, Madrid juga dimaksud mempunyai ketertarikan untuk beli Kylian Mbappe, rekanan satu tim Neymar di PSG. Mbappe dinilai dapat lebih pas untuk Madrid. Diluar itu, andalan tim nasional Prancis juga lebih muda.

Sebagian waktu lalu, Mbappe mengaku kalau ia sangatlah ingin menguatkan Real Madrid. Sang pemain mengaku kalau ia sangatlah menyukai Los Blancos serta ia juga mengidolakan figur Cristiano Ronaldo.