Pelatih Kroasia: Modric Adalah Kapten Sejati!

Pelatih Kroasia: Modric Adalah Kapten Sejati!
Pelatih Kroasia: Modric Adalah Kapten Sejati!
Agen Bola Online – Pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, mengagumi akan dengan semangat yang dipertunjukkan oleh Luka Modric di pertandingan melawan Denmark. Menurut Dalic, Modric sudah tunjukkan kemampuannya jadi seseorang kapten sejati.

Kroasia melakukan pertandingan susah melawan Denmark di sesi 16 Besar Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (2/7) awal hari WIB. Kroasia menang melalui sesi adu penalti sesudah bermain seri 1-1.

Luka Modric memberi drama sendiri untuk Kroasia. Karena, pemain yang membela club Real Madrid itu sudah sempat tidak berhasil menyelesaikan penalti pada sesi penambahan waktu. Namun, dia kembali maka pelaksana eksekusi di sesi adu penalti.

Kroasia memperoleh penalti pada menit ke-116. Modric maju jadi pelaksana eksekusi, pada awal mulanya dia sukses menyelesaikan penalti waktu Kroasia menang atas Nigeria di fase group. Namun, tendangan Modric kesempatan ini tidak berhasil oleh Kasper Schmeichel.

” Ini mungkin berlangsung, Anda bakal tidak berhasil menendang penalti. Namun, saya mengagumi akan dengan tekadnya untuk kembali menendang sesudah tidak berhasil di sesi waktu perpanjangan, ” ucap Zlatko Dalic diambil dari Reuters.

” Dia ambil tanggung jawab yang besar jadi seseorang kapten sejati serta ini telah menuturkan seperti apa Modric yang sebetulnya, ” sambungnya.

Modric pada akhirnya sukses menggerakkan pekerjaan pada sesi adu penalti. Serta, karena tindakan gemilang Daniel Subasic menggagalkan tiga penalti pemain Denmark, Kroasia juga menang dengan score 3-2 4-3.

Baca Juga: Musim Depan, Karim Benzema Hijrah ke Italia?

Menurut Dalic, kegagalan penalti Modric sudah sempat bikin scuad Kroasia dirundung kepanikan. Karena, mereka mempunyai masa lalu jelek di Euro 2008, waktu kalah dari Turki melalui drama adu penalti. Waktu ini, Modric juga tidak berhasil menendang penalti.

” Sesudah penalti Modric tidak berhasil, kami semuanya teringat Wina Euro 2008 kondisi dimana kami kalah, ” tutur Dalic.

” Modric katakan sendiri pada saya : Saya bakal ambil sepakan penalti di sesi adu penalti. Dapat Anda pikirkan, seperti apa yang berlangsung bila tak gol? Namun dia pemain yang hebat, ” imbuhnya Dalic.